Cerita Lucu Humor Orang Dewasa Bikin Ketawa

Kumpulan Cerita Lucu Humor Orang Dewasa Bikin Ketawa - Hidup itu jangan terlalu banyak pikiran nanti stress, kalau uda stress terus ngobatinya gimana coba. malah tambah susah, jadi inti nya slow aja, jalanin walaupun sangat susah dan sulit, sekali kali hibur juga diri kita dengan tawa.

Kali ini mimin tawarkan buat kamu agar hidup ini jangan terlalu penat yaitu membaca cerita lucu dan humor humor agar bikin kita ketawa, karena dengan ketawa kita bisa awet mudah dan juga bisa melupakan masalah yang ada. oke deah simak cerpen lucu singkat namun menyenangkan di bawah ini, semoga bisa menghibur hati kamu yang lagi galau dan penat.

Cerita Lucu

Kekuatan Dinamit

Sepasang suami istri yang baru saja menikah bersiap untuk tidur bersama. Si suami melepaskan kemejanya, memperlihatkan bisepnya dan menyombong, “Sayang, setiap lengan ini menyimpan tenaga setara dengan 200 kg dinamit”. Si istri betul-betul terkesan memandangnya.

Suaminya lalu melepaskan celananya, mempertontonkan kakinya yang berotot dan berkata, “Tiap-tiap kaki menyimpan kekuatan sepadan dengan 500 kg dinamit”. Saat si suami melepaskan celana dalamnya, si istri melihatnya dengan wajah ngeri.

Ada apa? Tanya si suami. “Saya seharusnya keluar ruangan”,  kata si istri “Dinamit sebanyak itu dengan sumbu yang pendek begitu, ruangan ini pasti akan lantas meledak”.
Loro Sebab Ngombe Susu

Dokter: Opo seng mbok rasakne?
Pasien: Anu dok, nek ndelok nduwur mataku perih, nek ndelok ngisor rasane koyo arep copot.
Dokter: Sek tak delo’e (karo nyenteri matane seng loro nganggo senter infra merah). “Semenit kmudian”
Dokter: Wah parah, koe kakean susu iki.
Pasien: Ah, mosok to? “de’e kaget”
Dokter: Opo koe tak jarang ngombe susu akir-akir iki?
Pasien: Iyo dok, tapi mosok gak apik?
Dokter: Tak kandani, susu iki ora apik nang moto.
Pasien: Lah, kok iso? bukane 4 sehat 5 total?
Dokter: Orasah ngeyel, Susu ki ra apik neng moto.
Pasien: La apike dok?
Dokter: Apike neng DODO.
Rayuan Gombal Lucu Boso Jowo

Lanang: Sliramu iku koyo gulo, legi disawang.
Wadon: Halah gombal! Sampeyan kaya kopi luwak, ilang kopine kari luwake
Lanang: Ojo ngenyek ngono to, dek.
Wadon: Maksudku koyo kopi, ireng tur pait.
Lanang: Lhaiyo, gula dicampur kopi jian mantep tenan disruput wayah esuk.
Wadon: Opo maneh nek ora usah mbayar ya, mas?
Lanang: Ora usah nyindir to dek. Karo langganan wae lho. Kasbon disik ya, totalan mburi.
Wadon: Wah, nek langgananku kabeh ngutang. iso bangkrut warungku, mas..
Rayuan Gombal Lucu Gae Pacar

Lanang: Bapakmu tukang las pager yo?
Wedok: Kok ngerti sih mas?
Lanang: Mergo sliramu wis mageri atiku
Wedok: Cah wadon liyane ora iso mlebu ya mas?
Lanang: Iyo dek. Kecuali bocah wedone mlumpat pager
Wedok: Kuwi jenenge maling, mas
Lanang: Tepat mlumpat kuwi kathoke suwek
Wedok: Terus sampean gepuki malinge?
Lanang: Ora dek, mesakno
Wedok: Teros sampean kapakno?
Lanang: Tak plorotne pisan katho’ke
Wedok: Otakmu iku pancen mesum kok mas
Lanang: Mesum piye to? Karepku tidak silihno kathoke simbah ngono lho
Wedok: Lak yo mambu mbako susure simbah to mas
Lanang: Yo mergo iku dek, karo simbah bocahe arep dinikahne karo aku
Wedok: Hah? Terus saya piye mas?
Lanang: Ojo kuatir dek… Sampean yo tidak gawakno sempake simbah… ben diapek mantu pisan
Wedok: Wegah….!! (banjur mlayu karo nangis, hahaha…)
Beli Obat

Ada seorang pemuda bernama Karyo datang ke apotik mau beli obat kuat agar malam pertamanya sesudah menikahi Surti terasa lebih menawan. Pada saat di toko obat, Karyo ditawari oleh petugas apotek mengenai produk terbaru obat kuat.

Penjaga toko: Kini tersedia obat baru yang lebih mantap lho Mas. Ingin mencoba?

Mas: Ingin dong. Apa nama dan keistimewaannya?

Penjaga toko: Namanya Super V. Dengan menelan pil ini dan bilang “Pow”, senjata Anda akan menegang dengan kencang. Sekiranya Anda telah puas, tinggal bilang “Wow” dan penis Anda akan kembali lemas.
 Gimana cerpen dari mimin kataremaja.com sudah bikin kamu ketawa belum, kalau belum puas masih banyak lagi kok cerita lucunya. panta terus ya blog kami ini karena selalu update info remaja terbaru.