Kata Kata Cinta LDR Romantis

Kata Kata Cinta LDR Romantis - Kumpulan Ucapan Kata Kata Buat Pasangan Jarak Jauh Terbaru, Pacaran jarak jauh atau biasa di sebut dengan singakatan LDR memang menyisakan rindu yang dalam, coba bayangkan jarang ketemu 1 bulan atau lebih betapa bikin rindu banget.

Ya itulah resiko pacaran jarak jauh atau LDR, tapi ingat kesetian harus di utamakan dan yakinkan pasangan kamu bahwa kamu adalah orang yang sangat setia. karena kesetiaan adalah keawetan dalam menjalankan hubungan LDR, biasanya kalau hubungan suatu pasangan dengan jarak jauh itu kebanyakan curiga dengan pasangan satu sama lain dan itu semua akan membuat berantakan dan putus di jalan begitu saja.

Maka dari itu harus benar benar di jaga dan saling percaya dengan pasangan kita sebelum ada bukti yang kuat bahwa dia punya yang lain selain diri,u, karena keraguan bisa juga salah atau belum tentu benar. oke simak langsung kata kata LDR nya di bawah ini.

Kata Kata Cinta LDR Romantis

Raga Kita terpisah jarak,tapi tidak dengan cinta kita

Jarak memisahkan , waktu yang mempertemukan kita nanti

Kadang jarak tak menjadi alasan untuk kita saling berbagi.

Kita ada di tempat berbeda. Menjemput mimpi kita masing2. Tapi kita akan bertemu lagi bukan,disatu titik yang sama,bernama masa depan

Aku ngga pernah lupa buat nyebut nama kamu disetiap doaku

Kebahagianku adalah, Ketika aku melihat orang yang aku sayang Bahagia.

Keadaan yang aku benci adalah ketika bertemu dan akhirnya harus berpisah.

Kebersamaan kita memang sesaat, namun kenanganlah yang mengabadikannya.

Kebersamaan akan sangat terasa ketika tiba waktu dimana kita harus berjauhan jarak.

Meski kau kini jauh di sana Kita memandang langit yang sama Jarak dan waktu takkan berarti Bagai detak jantung yang kubawa kemanapun kupergi

Ketakutan untuk ada jarak pasti ada, karena kepercayaan, perlahan tapi pasti aku menerima jarak kita...

meskipun jarak memisahkan kita, aku tak akan pernah berpaling darimu,,

Bersama selamanya, tidak akan terpisah. Mungkin jarak memisahkan tubuh kita, tetapi hati kita tidak akan terpisah.

jarak terjauh kita saat ini adalah ketika aku tak dapat melihat wajahmu hanya karena aku tertidur membelakangimu.

Aku cinta kamu, sejauh apapun jarak kita, aku tetep cinta sama kamu, dan setia nunggu kamu.

Walaupun jarak kita agak jauh tika itu, aku rasa seperti kamu hanya berada di sebelahku.

Berterima kasihlah pada Jarak, karna dari situ kita belajar mengucapkan 'I MISS YOU'

Aku suka skenario Tuhan mempertemukan kita. Aku suka cara kita melipat jarak.

jarak kita memang jauh tapi aku yakin kita bisa saling menjaga hubungan kita

Walaupun kita terpisah jarak dan waktu, hanya dirimu yang selalu kurindu dan kusayang

Barangkali Tuhan memang sengaja menciptakan jarak di antara kita. Agar kita tahu bahwa setia adalah ujian atas rasamu dan rasaku

Saat jarak memisahkan & takdir membawa kita ke tempat yg berbeda, hanya satu yang aku minta: rindukan aku.

mungkinkah karena jarak lalu kita saling terpisah? Padahal kita memiliki perasaan yang sama.

mencintaimu dengan rasa sabar dan setulus hatiku, meski kita terhalang jarak , rasa ini tak akan pernah pudar untukmu

Rindu itu tak datang tanpa sebab. Rindu itu kebanyakannya datang dari jauhnya jarak antara kita.

Aku nggak butuh yang kaya. Yang aku butuhin, apa bila kita terpisah jarak tapi kita tetap saling sayang dan bisa menjaga perasaan.

Selama kita saling percaya,jujur saling berkomunikasi lancar, saling peduli dan menyayangi.. Maka jarak bukanlah suatu masalah

Ada kalanya jarak selalu menjadi penghalang antara aku sama kamu , namun tetap saja dihatiku kita selalu dekat.

Hanya meja kecil ini memisahkan kita, namun di kegelapan matamu, sebuah bintang telah jatuh, di jarak yang amat jauh.

Meskipun jarak memisahkan kita berdua, tapi jarak gak bisa misahin cinta kita berdua.

Doa adalah cara Tuhan untuk menjaga kita dengan orang yang kita sayangi, meski jarak terlalu jauh memisahkannya.

Pacaran jarak jauh, meskipun banyak rindu setidaknya kita jadi tahu; cinta tak melulu mengenai bertemu dan bertatap.

Meskipun kita terpisah oleh jarak, tapi aku yakin kita bisa bertahan. Dan rasa sayangku tulus untukmu.

Cinta bukan tentang jarak diri, tapi tentang bagaimana kita mendekatkan hati.

Untukmu yang jauh disana, Berdinding jarak dan waktu, Berbatas ruang diantara kita, aku tetap cinta

Meskipun terpisahkan ki oleh jarak tapi rasa sayangku sama kita tetapji utuh dan tidak ada yg bisa ganggu gugat, skalipun itu jarak

Kita bahagia, saat bersama. Jadi takkan ku biarkan kita terpisahkan hanya karna jarak

Kadang jenuh memang, tapi percayalah perpisahan bukan jalan keluar untuk menghilangkan jenuh

Kamu disana, aku disini. Kita terpisah tetapi hati tetap bersama

Jarak? Iya, aku anggap itu hanya batu kerikil. Kecil dan tidak berarti.

Aku tau kamu baik-baik aja, tapi aku selalu mendo'akan yang terbaik untuk kamu

Pertemuan yang kita nantikan akan segera datang sayang.

Aku suka cemburu sama teman-temanmu, mereka bisa kapan aja main sama kamu.

Jarak bukan halangan buat aku menyayangimu, aku janjikan hal itu.

Aku yakin hubungan kita bisa bertahan selamanya jika kita bisa saling percaya.

Kalo emang beneran sayang ya ungkapin aja, ngapain sih mesti dengarin orang tentang jarak kita.

Hati ini selalu terjaga utuh untuk kamu yang jauh disana.

Malam masih tetap indah, meski kita sekarang berjauhan

Cintaku yang sudah pasti selalu hadir untukmu yang begitu jauh dan sedang menanti.

Mungkin, Tuhan menciptakan jarak agar kita tahu rasanya berjuang dalam cinta.

Dengan merentangkan kedua tangan sejauh mungkin, jarak dari kedua ujung tangan adalah sama dengan tinggi kita.

Itulah kata kata buat kamu dan pasangan kamu yang lagi LDR atau pacaran jarak jauh, semoga bisa membantu kamu. ingat jaga pasangan kamu jangan sampai dia selingkuh, salam kangen dari mimin kataremaja.com dan jangan lupa baca artikel menarik lainnya.