Kata Kata Gombal Ngerayu Pacar

Kata Kata Gombal Ngerayu Pacar - Kumpulan ucapan kata gombal terbaru buat PDKT, pada kesempatan kali ini mimin selalu update tentang kata kata gombal yang akan buat pasangan kamu klepek-klepek, Kata kata ini juga sangat romantis baik untuk cewek kamu atau cowok yang kamu naksir.

Tapi setelah kamu baca ini jangan di salah gunakan ya, saran mimin cukup satu saja dalam pasangan itu biar bahagia nya Full Love, kalau dalam hubungan di selingin dengan selingkuh maka itu akan merusak keindahan hubungan kalian sendiri, jadilah orang yang setia. oke langsung saja simak kata katanya di bawah ini.

Kata Kata Gombal Ngerayu Pacar

Kalo deket dengan mu aku keringetan. Kalo jauh dengan mu aku keingetan

Jika kehidupan ini adalah Lagu, kamu adalah nada terindah yg pernah ditemukan dihidupku

Neng, mau perang gak? | Perang apaan Bang? | Perang..kat sholat dibayar tunai.

Bambu bisa gantiin kayu, sendal bisa gantiin sepatu, Tapi ada 1 hal yang perlu kamu tau, gak akan ada yg bisa gantiin KAMU

Semoga cinta kita selalu Madura ya, manis dunia akhirat.

Kamu 11-12 sama kolak... || loh kok? || iya, sama sama manis

Dunia ini sempit, tapi hatiku tetap luas buat kau tempati.

Pilot aja kalo mau nerbangin pesawat harus belajar dulu. tapi kalo kamu, cukup dengan tersenyum bisa membuatku terbang

Antara harta dan kamu, aku pilih adalah harta, karna hartaku adalah yang paling berharga yaitu kamu..

Yang kucari cari di kalender itu selain tanggal merah, tapi juga tanggal yang tepat buat ngelamar kamu

Aku sih ngga butuh long weekend. Butuhnya kamu love me til the end

Matematika: satu ditambah satu jawabnya dua. Kita : Aku ditambah kamu jawabnya tetap satu

Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal

Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum

Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!

Jika ada 10 orang yang mencintai kamu pastilah aku juga salah satu dari mereka

Aku tercipta hanya untuk mencintai dirimu dan izinkan aku untuk terus begitu

Eh pinjem flashdisk dong, aku pengen transfer data cintaku buat kamu

Aku selalu berusaha tak menangis karenamu, karena setiap butir yang jatuh, hanya makin mengingatkan, betapa aku tak bisa melepaskanmu.

Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu : SEKARANG dan SELAMANYA

Saat aku nggak Chat ke kamu, bukan berarti aku melupakanmu, tapi aku hanya memberi waktu buat NGANGENIN AKU !!

Senyuman kamu tuh ibarat Susu Bendera , nikmatnya hingga tetes terakhir :D

Hati aku tu ibarat margarin. mata kamu kayak wajan. deket kamu aku meleleh.

kamu itu kayak lempengan bumi ya, geser dikit aja bisa gempa.in hati aku.

Ternyata tempat yg paling indah tuh bukan d bulan...
tempat yg paling indah tuh, d sisi kamu...

"Sejak kenal kamu, bawaanya pengen belajar terus deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu."

Kalau cerita Harry Potter ada endingnya lain lagi dengan kita karena cerita cinta kita ga akan ada endingnya~

Kamu bisa belajar diem ga? Diem dihatiku gausah kemana-mana lagii :D

Cinta aku ke kamu itu sama seperti kecap bango.."Soal rasa ga pernah bohong"

Cita-citaku sederhana kok, nyatuin nama kita disatu buku yang sah

Semoga kata gombal terbaru di atas bisa membantu kamu, salam dari mimin kataremaja.com dan sampai ketemu lagi dengan kata kata gombal lainnya :)