Kata Kata Gombal Romantis Untuk Pacar Tersenyum

Kata Kata Gombal Romantis Untuk Pacar Tersenyum - Kumpulan Ucapan Kata Gombal Lucu Bikin Kekasih Gebetan Tersenyum Manis, Pada dasarnya dalam suatu hubungan itu kita harus pandai membuat bahagia pasangan kita. biar romantis kita ucapan kata gombal namun lucu biar senyum pasangan kita manis dan penuh dengan makna.

maka dari itu silakan kamu coba kata kata gombal buat pacar di bawah ini, semoga pacar kamu senang dan bisa senyum setelah di gombalin dengan kata kata di bawah ini.

Kata Kata Gombal Romantis


Aku tau kenapa aku ga bisa berenang. Mungkin supaya aku bisa cepat tenggelam di dasar hatimu.. kwkwkwk

kalau disuruh milih antara harta atau hubungan kita, aku milih harta. Karena kenapa?? karena hartaku itu kamu..

Mungkin aku kiper terburuk sedunia, membiarkan kamu membobol gawang berkali-kali dengan cintamu..

Demi kamu aku rela memberi apapun yang kamu minta, karena hidup kamu juga kehidupan ku..

Aku cinta kamu, bukan karena rupa, harta dan sempurna. Karena kamu adalah orang yang pertama membuat ku bahagia dan tersenyum..

Sayang? Aku takut. Takut kenapa?? “karena bayanganmu selalu menghantuiku setiap waktu”

Kamu adalah orang yang pertama yang bisa menyakini ku untuk mencintai selamanya..
Aku mau jadi balon empat warna itu, agar aku bisa kamu pegang erat-erat..

Empat sehat lima sempurna. Sungguh aku tidak merasakan kesempurnaan itu sebelum aku merasakan kasih sayangmu..

Sayang aku diet ya??|| jangan(*marah*)|| kenapa?? (*bingung*)|| nantik kok kamu kurus banyak yang suka.. hehehe 😀

Biarpun kamu gendut, aku tetap sayang sama kamu. Karena hatimu juga segendut badan mu. Makasih sayang

Kamu itu bagai matahari ya? “kenapa”?| karena pas aku jadi bulan, aku sudah bisa bersinar untuk menerangi mu..

Aku ingin punya pacar seperti aku punya ibu, cukup satu dan setia menemaniku selamanya..

Cintaku ke kamu kayak kuku. Lama kelamaan panjang dan panjang terus..

Gimana aku bisa tidur kalo jam segini kamu masih nongkrong dipikiran ku..

Kamu lama kelamaan makin manis aja, bisa kalahlah gula..

Demikian dulu postingan mimin kataremaja.com kali ini, jangan lupa selalu update ya tentang artikel blog mimin ini karena artikel nya banyak yang terbaru. tanks telah berkunjung.