Kata Kata Nembak Cewek Terbaru

Kata Kata Nembak Cewek Terbaru - Kumpulan Ucapan Kata Kata Dalam Mengungkapin Perasaan Cinta Atau Cara Nembak Pada Seorang Wanita Melalui Chatingan, Media Sosial, SMS, Watshapp, BBM dan Lainnya, Nah ketemu lagi kan dengan mimin karena tau sendiri mimin adalah orang yang sangat peka terhadap remaja zaman now apalagi tentang kata kata cinta romantis.

Baiklah kali ini mimin mau berbagi ucapan kata nembak wanita melalui chatingan di mensos atau SMS dan cara cara lainnya. mungkin kamu malu atau belum bisa mengarang kata kata yang terbaik buat nembak cewek dan takut salah jadi pas banget mimin posting dan share ini.

Langsung saja deah mimin gak mau bertele tele, lebih cepat di baca lebih tahu tips dan trik kata katanya di bawah ini.

Kata Kata Nembak Cewek Terbaru

Emang sih kamu bukan pacarku tapi kamu itu everything for me. Kamu bukanlah yang pertama tapi aku yakin bahwa kamu adalah yang terakhir untukku. I Love You So Much Sayang.

Thanks banget deh, Dirimu sampai sekarang ini sudah jadi best friend ever tapi saat ini aku pengennya kamu jadi my best girl/boy friend ever, kamu mau gak?

Ketemu kamu itu adalah takdir, menjadi teman dekat kamu adalah pilihan namun jatuh cinta denganmu adalah diluar rencanaku.

Kamu tau gak? lihat senyum kamu saja sudah bikin hatiku dan hanya dengan senyuman dunia terasa begitu indah.

Menurut kamu bahagia itu gimana? kalo menurut aku sih bahagia itu kalo kamu itu jadi kekasihku, kamu maukan jadi kekasihku? :).

Andai saja bahwa cinta itu seperti penyakit yg terus menerus menggerogoti tubuh, maka aku tak mau meminum obat untuk seterusnya. Biarkanlah diriku ini merana akan diserangnya penyakit tersebut selama - lamanya. Karena, aku mau kamu tahu betapa aku sangat mencintaimu.

Saat pertama kenal kamu, hatiku terasa begitu nyaman sekali saat berada disampingmu. Karena itulah, please ijinkanlah diriku untuk menjadi pacar serta membingkai hatimu dgn sebuah cinta. Maukah kamu menjadi pacarku.

Tahu gak sih kamu, kenapa aku masih tetep berdiri dideket kamu sampai sekarang ini. Sebab tuhan sudah memberikan pacar yg setia dan manis kayak kamu buat aku. Aku Sayang Kamu :).

Untukmu yang kusayang, kenanglah diriku ini di setiap waktu. Dan jangan pernah melupkanku, sebab sampai sekarang pun aku masih tetap mendoakanmu

Kamu pernah dengar gak kisahnya romeo dan juliet? Iya itu adalah kisah legenda sepasang kekasih tetapi Kamu tau gak Kalo Cintaku ke kamu ini lebih besar dibandingkan cinta Romeo ke Juliet.

Iya sih, Kamu itu emang teman terbaik aku tapi alangkah lebih senangnya lagi bila kamu jadi pacar terbaik aku, Kamu mau gak?

Aku udah kenal kamu dari kecil, dan banyak sekali kisah - kisah yang kita alami bersama dari mulai kisah yang sedih hingga bahagia dan seiring berjalannya waktu rasaku ke kamu berubah dan aku hanya ingin bilang ke kamu kalau "Aku Sayang Kamu"

Kamu tau gak? dari dulu tuh aku suka banget sama kamu, aku pengen banget jadi kekasihmu, aku bahkan gak peduli akan kekurangan dan kelebihan kamu sebab cintaku ke kamu ini tulus banget. Kamu mau kan jadi pacarku?

Emang sih aku masih belum kenal kamu lebih jauh lagi tapi aku yakin kalau kamu itu anugrah dari tuhan yang terbaik untukku, kamu maukan jadi pacarku?

Melihat tatapanmu, aku langsung terpesona dan mendengar suaramu saja aku langsung tersipu. Sebab tulusnya cinta dan perhatianku membuatku harus memilih dirimu untuk menjadi kekasihku.

Please terimalah cintaku ini sedikit saja, biarlah hatiku ini bisa menyentuh manisnya cinta darimu dan aku bersumpah akan membuat bahagia penuh tawa dan tanpa sedikitpun air mata yang menetes.

Dari sekian banyak wanita didunia ini, aku sangat yakin sekali bahwa tak ada seorang pun wanita yang seperti kamu, dan aku tak ingin kehilangan kamu. Kamu mau gak jadi kekasihku?