Kumpulan Kata Bijak Mutiara Untuk Sahabat

Kumpulan Kata Kata Bijak Mutiara Untuk Sahabat - Ucapan Kata Bijak Terbaru Buat Sahabat Sejati, Memang setiap orang mempunya teman dan sahabat namun teman hanyalah  teman tapi kalau sudah jadi sahabat sejati itu bagaikan lebih dari saudara sendiri, dari saling pengertian dan sampai saling tolong menolong dalam setiap masalah.

Sahabat itu tak ada duanya deah, tapi di samping itu kita harus mempunyai sahabat yang banyak jangan cuman satu saja, itu juga tidak bagus karena sahabat sejati adalah saudara. Baiklah di bawah ini adalah kumpulan kata bijak mutiara terbaru buat sahabat sejati, mungkin bisa membantu kamu untuk memberikan kesan yang baik dengan kata kata yang indah buat ungkapkan isi hati untuk sahabat.

Kumpulan Kata Bijak Mutiara Untuk Sahabat




“Akan sangat merasa bersedih… disaat keberhasilan dan kebahagian telah didapat, tapi itu semua dilewati tanpa ditemani orang-orang tersayang”

“Pada diri sahabatku, aku menemukan diriku yang lain”

“Sahabat terbaik tidak hanya menerima diri anda apa adanya tetapi juga mendukung anda untuk menjadi yang seharusnya”

“Sahabat adalah mereka yang tahu semua kekuranganmu, namun tetap memilih bersamamu ketika orang lain meninggalkanmu”

“Persahabatan itu adalah cerita tentang saling melengkapi. Melengkapi celah yang tak bisa diisi oleh kekasih dan keluarga. Ada sebuah tempat dihatimu dimana hanya sahabat yang bisa mengisihinya”

“Hargai dan peliharalah selalu persahabatan dirimu dengan mereka. Karena seorang sahabat bisa lebih dekat dari pada saudara sendiri”

“Sahabat adalah seseorang yang tau apa yang kita butuhkan tanpa kita memintanya”

“Sahabat yang baik adalah dia yang mampu merasa kehilangan kita yang pergi untuk sementara maupun selamanya”

“Sahabat itu mampu membuat kita berharga disaat orang lain tak bisa menghargai kita”

“Sahabat gak bisa dirasakan pada saat bahagia saja, tapi sahabat itu kerasanya saat dia bisa bikin hati duka ini jadi bahagia”

“Sahabat memang bukan matahari yang bisa nerangin dunia ini, tapi sahabat adalah sinar kecil yang nerangin hati ini”

“Sahabat yang sejati adalah orang yang dapat berkata benar kepada kamu, bukan orang yang hanya membenarkan kata-kata kamu”

“Persahabatan itu melindungi seperti ayah, menyayangi seperti ibu, mendengar layaknya seorang kakak, dan mengerti layaknya seorang adik”

“Persahabatan sering menyuguhkan beberapa cobaan, tetapi persahabatan sejati bisa mengatasi cobaan itu bahkan bertumbuh bersama”

“Dalam sebuah pertemuan pasti ada perpisahan. Namun, perpisahan yang sangat indah adalah ketika kita bergenggam tangan, dan berjanji, “Kita untuk selamanya kawan, walaupun jarak menjauh, waktu memisahkan kita, namun dirimu akan tetap terkenang dalam sanubariku”

“Teman itu seperti bintang Tak selalu nampak Tapi selalu ada dihati, Sahabat akan selalu menghampiri ketika seluruh dunia menjauh Karena persahabatan itu seperti tangan dengan mata Saat tangan terluka, mata menangis Saat mata menangis, tangan menghapusnya”

“Meskipun bermil-mil jarak yang memisahkan, Sahabat tidak pernah terpisah karena persahabatan tidak diukur dengan jarak melainkan dengan hati”

“Kawan sejati ialah orang yang mencintaimu meskipun telah mengenalmu dengan sebenar-benarnya yaitu baik dan burukmu”

“Sahabat itu seperti bintang, dia memang tidak selalu terlihat. Tapi dia selalu ada untukmu”

“Kau tahu seseorang adalah sahabat sejati ketika kau akan menangis, dia mengatakan hal-hal yang paling konyol hanya untuk melihatmu tersenyum”

 Terimah kasih telah berkunjung blog mimin kataremaja.com semoga apa yang mimin bagikan semua bisa bermanfaat dalam kehidupan sehari hari dan tetap dalam positif, jagalah sahabat kita dan jangan buat sakit hati dia. sukses selalu