Kata Kata Gombal Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya

Kata Kata Gombal Dalam Bahasa Inggris dan Artinya - Kumpulan Ucapan Kata Gombal Terbaru 2018 Dalam Bahasa Inggris Beserta Terjemahannya, Dalam dekati cewek selain kita punya modal materi tetapi juga kita harus di lengkapi dengan senjata lain, senaja apa itu, hhhehe.

Senajata yang saya maksud adalah lidah, maka dari itu kamu harus banyak belajar kata kata gombal agar kamu bisa dan terbiasa ngegombalin cewek, namun kali ini mimin posting beda dengan yang lainnya karena mimin malam ini postinga tentang kata gombal namun dalam bahasa inggris, tapi santai saja kok kalau kamu tidak paham dengan artinya mimin sedia in juga artinya, jadi tenang saja ya.

Oke karena kamu tidak sabar lagi mau tahu ucapan kata gombalnya, simak di langsung di bawah ini.

Kata Kata Gombal Dalam Bahasa Inggris

If the seat, gathering the antique. If you are, more and more beautiful.
Kalau kursi, makin lama makin antik. Kalau kamu, makin lama makin cantik.

Your hobby sweep ya? Because you've wiped all the girls turned it upside down so that you're the only one left.
Hobi kamu nyapu ya? Soalnya kamu sudah menyapu bersih semua cewek dihatiku sehingga yang tersisa cuma kamu seorang.

Your smile is like milk Flag, joy to the last drop.
Senyum kamu itu ibarat Susu Bendera, nikmatnya sampai tetes terakhir.

Do not stand aja dong! You know that silence is golden, but your voice was a diamond.
Jangan diam aja dong! Kau tau diam itu memang emas, tapi suara kamu itu berlian.

Last night I sent an angel just in your sleep. Eh the angel behind him again, he said angel angel guard period.
Tadi malam aku kirim bidadari buat jaga tidur kamu. Eh tahunya bidadari itu balik lagi, katanya bidadari masa jaga bidadari.

If pulses and hp package, then me and you are the most beautiful package, because no one useless.
Kalo pulsa dan hp sepaket, maka aku dan kamu merupakan paket terindah, karna tanpa salah satu tiada gunanya.

If I could be a part of you, I'll be tears, stored in your heart, born in your eyes, live on your cheeks, and die on your lips.
Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku akan jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.

I'm not sad tomorrow Monday, if tomorrow I'm sad not to see you.
Aku nggak sedih besok hari Senin, aku sedihnya kalo besok nggak ketemu kamu.

When life gave me a hundred reasons to cry, you came to bring a thousand reasons to smile.
Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.

People say the moon was beautiful ... but I said no. People say that the planet Venus is beautiful ... but I think not. I say the earth is beautiful and pretty ... because there you are.
Orang bilang bulan itu indah…tapi aku bilang tidak. Orang bilang planet venus itu cantik…tapi menurut aku tidak. Aku bilang bumi itu indah dan cantik…karena ada kamu.

Dear I'm afraid. .Why are you afraid? Fear for your shadow always haunt me.
Sayang aku takut . .takut kenapa? Takut karena bayanganmu selalu menghantuiku.

Why or why I gemeteran? This is what earthquake vibration of my heart miss you dear 😉
Kenapa ya kok aku gemeteran? Ini gempa apa getaran hatiku yang merindukanmu sayang 😉

It is the beauty of creation until the Lord !, so fascinated I see your sweet smile lines it dear!
Sungguh memang indahnya ciptaan sang Tuhan!, sampai begitu sangat terpesona aku melihat garis senyum manismu itu sayang!

The street is very bright ... but quiet, the fragrant flowers ... but wither, the Earth is vast ... however limited, without SMS of you dear <3 😉
Jalan ini terang…namun sepi, Bunga itu harum…namun layu, Bumi ini luas…namun terbatas, tanpa SMS darimu sayang <3 😉

Even the traffic in Jakarta is stalled and stalled when considering my love for you.
Bahkan lalu lintas di Jakarta pun terhenti & macet bila mengingat cintaku padamu.

Which makes the pharaoh ointment Who is this? I would like to have a bit of our love for ya preservatives let enduring forever dear.
Yang bikin salep firaun siapa ya? Aku mau minta sedikit nih buat pengawet cinta kita biar abadi selamanya sayang.

Although malem already late, but believe me you love you never recede into the slightest.
Walaupun malem sudah larut,tapi percayalah cinta kamu ke kamu tidak pernah surut sedikitpun.

Make me a glass of your dress so I could see your beautiful face and smile every time you dress up.
Jadikan aku sebagai kaca berdandan mu agar aku bisa melihat wajah cantikmu dan senyummu setiap kamu berdandan.

Let me be your notebook webcam, so that at any moment I could see the face of your pretty face.
Izinkan aku menjadi webcam notebook mu, agar setiap saat aku bisa berhadapan memandang wajah cantikmu.

If the baim can create a diary I also gamau lose I also want to make a diary about our love journey.
Kalo si baim bisa buat buku harian aku juga gamau kalah aku juga mau bikin buku harian tentang perjalanan cinta kita.

You never could I cast out of my mind. Fine may be the place you're so there.
Kamu nggak pernah bisa aku usir dari pikiranku. Ya udah mungkin tempat kamu memang disana.

You use talcum powder brand anyway? Kok really beautiful so, to the point that I find it hard to forget.
Kamu pakai bedak merek apa sih? Kok cantiknya banget gitu, sampai-sampai aku sulit untuk melupakanmu.

I want to have a girlfriend like I had a mother, just one and for all.
Aku ingin punya pacar seperti aku punya ibu, cukup satu dan untuk selamanya.

You wish you could read minds I do not? Easy for me anyway, try deh you are looking at yourself, because it is in my mind.
Kamu mau bisa baca pikiran aku nggak? Gampang banget kok, coba deh kamu ngaca, karena itu yang ada dalam pikiranku.

My goal first want to be a doctor but after meeting you changed so want you happy.
Cita-citaku dulu pengen jadi Dokter tapi setelah ketemu sama kamu berubah jadi pengen membahagiakan kamu.

Missing may never be able to return. for that, if you have to believe, keep not until you lose.
Hilang mungkin tidak akan pernah bisa kembali. untuk itu, jika kamu telah percaya, jaga jangan sampai kamu kehilangan.

I just want to live well, just see your smile every day.
Aku cuma pengen hidup berkecukupan, cukup lihat senyum kamu tiap hari.

Joglo in Jogja, if you've singles, give news yes
Rumah joglo ada di jogja, kalo kamu udah jomblo, berikan kabar ya

You tuh Bajai people what the heck? Kok every heart vibrates near you continue.
Kamu tuh orang apa bajai sih? Kok setiap dekat kamu hatiku bergetar terus.

If you want the status update does not need very often, just enough 2x per 10 minutes.
Kalo kamu mau update status itu nggak perlu sering-sering, cukup 2x saja per 10 menit.

The stray loss really, but I do not feel loss because my love had stray into your heart.
Nyasar itu rugi banget, tapi aku nggak ngerasa rugi karena cintaku sudah nyasar ke hati kamu.

Beib, when you photograph me ... poster display Miyabi there's room I was like Mpok Atik Loh ...
Beib, waktu foto kamu aku pajang… poster Miyabi yang ada dikamar aku jadi mirip mpok Atik Loh…

How can I sleep if you're still hanging out at this hour I had in mind.
Gimana aku bisa tidur kalo jam segini kamu masih nongkrong dipikiran aku.

I want to be with you in just a two-time, now and forever.
Aku pengen bersamamu cuma dalam dua waktu, sekarang dan selamanya.