Kata Kata Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1439 H Tahun 2018

Kata Kata Menyambut Bulan Suci Ramadhan - Kumpulan Ucapan Kata Kata Buat Menyambut Bulan Puasa atau Bulan Suci Ramadhan Bagi Agama Islam Terbaru dan Terlengkap 1439 H Tahun 2018, Waktu emang nggak terasa bentar lagi kita akan menyambut bulan puasa, bulan yang penuh dengan berkah. untuk melaksakan puasa seharian penuh kita harus penuh dengan semangat dan tekat yang kuat dalam menahan lapar dan haus, insya allah full semua ya puasanya.

Baiklah di hari ini hari sebelum menyambut bulan suci ramadhan sebaiknya kita harus meminta maaf kepada siapun baik itu teman, sahabat, tetangga maupun keluarga. agar puasa kita lebih di terimah oleh allah SWT dan tenang dalam menjalankan ibadah puasa ini.

Dengan ini sengaja mimin memberikan kata kata yang cocok di hari ini buat kamu yang mau ngerayaain bulan suci ramadhan yang ke 1439 H atau Tahun 2018 ini, semoga kata kata ini cocok buat kamu untuk mengirim ke media sosial seperti facebook, instagram, twitter, watshapp dan lainnya. selamat membaca.

Kata Kata Menyambut Bulan Suci Ramadhan

Bulan suci Ramadhan sudah di depan mata, bulan yang penuh keberkahan,  bulan yang penuh dengan ampunan. perlu kesiapan mental yang matang dan kejernihan hati tuk menyambutnya..

Marhaban ya Ramadhan… Mohon maaf lahir dan bathin.. Mari sucikan hati, pikiran, dan lisan kita.. Sambut Ramadhan dengan penuh suka cita

Marhaban ya Ramadhan, Bulan dimana nafas kita menjadi tasbih, tidur kita menjadi ibadah, amal kita diterima dan do’a kita di ijabah

Marhaban Ya Ramadhan… dari dalam lubuk hati saya yang paling dalam..izinkan saya memohon maaf

Adzan-adzan lari berseruan dari langit-langit rumah Tuhan… Tuntun jari-jari dosaku ke arah-Mu…. Kutundukkan congkak kepalaku…. Tak layak ku disisi-Mu…. Gelimang noda dan dosa balut tubuhku dari semua rasa yang telah mati.

Mari kita sambut ramadhan dengan kebersihan hati,…barangkali ada prasangka pernah terbersit,,…ada kata salah terucap dan ada tingkah laku yang kurang berkenan  sekali lagi kami memohon maaf

Matahari berdzikir, angin bertasbih dan pepohonan memuji keagungan-Mu.nSemua menyambut   datangnya Seribu Bulan. Selamat datang Ramadhan, Selamat beribadah puasa. mudahan kita mengambil faedah dan hikmah puasa ramadhan yang kita kerjakan. Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

Dalam hitungan jam kan kita jelang Ramadhan nan suci, kami pintakan maaf setulus hati akan khilaf yang selama ini terjadi Taqobalallahu minna wa minkum, mohon maaf lahir batin atas segala kesalahan saya.

Sebelum cahaya Illahi dipadamkan, sebelum langit runtuh, sebelum pintu taubat ditutup, sebelum malaikat menjemput, sebelum ramadhan tiba,  maaf kalau ada perkataan yg menyinggung sampai telinga panas seperti ESIA.