Kata Kata Mutiara Buat Orang Tua

Kata Kata Mutiara Buat Orang Tua - Kumpulan Ucapan Kata Kata Cinta Untuk Ayah dan Ibu Tersayang dan Terbaru,  Namanya juga orang tua apapun yang di lakukannya di dunia ini hanya untuk anaknya dan rela tidak makan demi anaknya dan juga rela menderita demi kesuksesan anaknya, itulah jasa orang tua yang tampa henti memberikan kasih sayang pada anaknya.

Sosok ayah adalah seorang yang pekerja keras membanting tulang demi mencukupi kebutuhan ekonomi keluarga namun sosok seorang ibu selalu merawat kita dengan tulus siang dan malam dan selalu terganggu dengan tangisan kita namun iklan dengan hati yang senang merawat kita.

Itulah orang tua kita yang selalu hadir terdepan buat anak anak nya, maka dari itu sayangilah orang tua kita dan jangan pernah menyakiti hati orang tua kita karena dialah orang yang paling tulus merawat kita.

Mari simak ucapan kata kata indah di bawah ini yang penuh dengan mutiara untuk orang tua, semoga bermanfaat dengan adanya postingan mimin kataremaja.com di bawah ini.

Kata Kata Mutiara Buat Orang Tua

Ibu ajari aku ikhlas, bagaimana saya  memandang masa lalu dan  demi tersenyumnya masa depanku.

Ibu adalah sahabat sejati, hanya ibulah yang tetap bersama kita dalam semua kesusahan, kesedihan dan saat tergelap dalam hidup kita

Hanya Seorang Ibu yg dapat dngan mudah tersenyum kepada anaknya & mengatakan semuanya baik2 saja, walaupun dia baru saja mendapat musibah

Ayah, pinjami aku hatimu, agar aku belajar bagaimana engkau menghadapi masalah tanpa mengeluh sedikit pun

Kenyamanan yang diberikan seorang ibu sangat berbeda dengan seorang ayah. Seorang ibu memberikan dengan kasih sayang penuh perasaan, namun seorang ayah memberikan kenyamanan dengan tenaga dan jiwa besarnya.

Bunda adalah bagaikan sebuah lagu yang tak pernah berakhir di hatiku, lagu itu memberikan ketenangan, kebahagiaan, dan seluruh dirinya. Kadang-kadang saya lupa akan syair dari lagu itu, namun saya tak akan pernah dapat melupakan melodinya.

Siapakah yang mencintaiku dan akan mencintaiku selamanya dengan cinta yang tak mungkin lenyap oleh kesulitan, penderitaan dan kejahatan yang kuperbuat? Orang itu adalah kau, ibuku.

Pemandangan yang terindah dibandingkan semua panaroma alam yang ada dimuka bumi ini adalah melihat seorang Ibu dan Ayah yang bahagia

Ayah mampu menepis air matanya karena Tuhan memberi bahu yang kuat untuk menopang kesedihan

Ayah terimakasih buat semuanya. cinta tulus dan tanpa syarat darimu lah yang membuat saya bisa seperti sekarang ini

Jika cinta itu ialah rasa peduli, maka itu sebabnya ayah selalu menasihati tiap kesalahan anak-anaknya

Cinta Ayah itu terkadang tak akan terlihat, karena memang ia tak pandai untuk menunjukannya

Ibu, izinkan aku memeluk hatimu agar aku merasakan apa yang engkau rasakan dari sakit yang tak menangis