Kata Kata Mutiara Cinta Mario Teguh Romantis

Kata Kata Mutiara Cinta Mario Teguh Romantis - Kumpulan Ucapan Kata Kata Mutiara Bijak Penuh dengan Cinta dari Mario Teguh Terbaru, Cinta memang tidak dapat di artikan secara singkat namun cinta dapat di artikan secara luas dengan mengandung makna tersendiri yaitu memiliki kesetiaan, kekuatan, keberanian, kejujuran, kesederhanaan dan memiliki kasih sayang.

Kalau membicarakan cinta kita tidak ada habisnya, maka dari itu cinta itu bisa kita ungkapan dengan kata kata yang sangat indah buat pasangan kita dan membuat suasana yang romantis. maka dari itu di sini mimin bagikan kata kata mutiara cinta dari sang motivator indonesia siapa lagi dan tidak asing lagi dia adalah Mario Teguh yang selalu tampil dengan gayanya sendiri di televisi swasta (TV) dan berbagai media lainnya seperti media sosia (mensos).

Oke langsung saja dengan kata kata mutiara cinta romantis dan terbaru dari mario teguh di bawah ini, semoga cocok dengan yang di rasakan isi hati kamu.

Kata Kata Mutiara Cinta Mario Teguh
Kata Kata Mutiara Cinta Mario Teguh

Lawan dari cinta itu adalah pengabaian, jadi kalau anda diabaikan oleh orang yang cintai maka anda harus memaksakan cinta anda kepadanya dengan cara pengabdian, ketulusan dan kesetiaan.

Jika anda sayang dan cinta pada pasangan anda berarti anda tidak cuek dengan pasangan anda, bagaimanapun kondisi anda pada waktu itu. Anda akan mencarikan beberapa solusi terhadap kondisi anda yang barangkali pada waktu itu anda sedang dalam kondisi yang tidak memungkinkan. Dengan begitu anda termasuk pasangan yang setia karena usaha yang anda jalankan adalah bukti usaha anda terhadap pasangan bahwa anda menghormati komunikasi dari pasangan anda.

Kalau sayang pasti tidak cuek. Kalau cuek pasti tidak cinta.

Bukti adanya kasih sayang yaitu hadirnya kesetiaan. Jika kesetiaan tidak muncul dalam kehidupan anda berarti saat itu kehidupan anda lagi kacau balau. Solusinya adalah rubah hidup anda dengan penuh kesetiaan.

Jika anda ingin bahagia dengan satu jiwa bersama jodoh anda maka berbuat baiklah kepada calon jodoh anda itu, karena upaya anda terhadap jodoh itu adalah sebahagian dari proses menanam benih hingga hasilnya dapat anda panen.

Tidak jadi jodoh terhadap orang yang anda cintai jika anda tidak menjadohinya, tapi jadikanlah jodoh anda orang yang anda cinta dengan cara melamarnya hingga menikahinya.

Cinta adalah pilihan hidup, dan dalam kehidupan ini ada banyak pilihan yang harus anda pilih. Olehnya itu jika anda ingin pilihan hidup anda benar dan tepat maka setialah anda pada terhadap pilihan hidup anda.

Cinta itu adalah berduaan. Ada yang mencintai dan ada yang dicintai. Tapi anda jangan khawatir dengan kesendirian anda saat ini, karena apabila anda takut maka sikap kesendiriaan itu akan menuntun anda untuk memaksakan diri mencari pasangan yang boleh jadi pasangan itu adalah bukan pilihan anda yang berasal dari dalam hati anda. Dan itu akan membuat anda tersiksa dalam kehidupan anda.

Cinta pada pasangan anda itu adalah suci. Kesuciannya itu dibuktikan dengan janji suci pada saat pernikahan anda. Olehnya itu, jangan anda nodai kesucian itu dengan sikap menjelek-jelekkan dan saling bermusuhan setelah anda melewati janji suci itu.

Kadang cinta ini akan terasa jenuh dan bosan ketika telah sampai pada titik jenuh, namun apakah tindakan yang dilakukan itu salah. Ternyata tidak, tindakan seperti itu sudah benar Karena kebosanan dan kejenuhan seseorang berarti dia sedang mempersiapkan untuk memulai cinta yang baru.

Jangan membenci orang yang tidak mencintai anda karena perbuatannya yang tidak menyukai anda, karena boleh jadi dari rasa tidak cinta inilah memunculkan rasa kesukaannya kepada anda.

Sabar dalam bercinta itu tidak ada batasnya karena kesabaran sesungguhnya berasal dari tuhan, yang terbatas itu adalah dari ketidaksabaranmu.

Cinta yang tidak direstui itu diperuntuhkan untuk orang-orang yang hebat. Orang hebat tidak dapat menerima bagitu saja cinta tanpa tantang yang besar.

Cinta yang bertepuk sebelah tangan adalah Cinta yang hanya bersifat sementara. Cinta ini akan berlanjut dan menjadi kuat jikalua seseorang yang menantangnya dengan usahanya.

Semua pelajaran cinta yang anda dapatkan dapatkan secara mudah sesungguhnya itu adalah cinta monyet, sama halnya dengan orang yang malas belajar maka ilmu yang dia dapatkan tidak begitu banyak.

Cinta itu harus dimiliki, jika anda ditolak maka anda harus memaksa mengejar cinta itu.