Kumpulan Kata Kata Galau Malam Minggu

Kumpulan Kata Kata Galau Malam Minggu - Ucapan Kata Kata Galau di Malam Minggu Terbaru karena selalu Sendiri dan Kelabu namun Lucu, Hallo jomblo kamu kesepian di malam minggu kasian deah loh, hhhehe. sama dengan mimin sekarang jomblo juga wkwkwk.

karena kita sama sama jomblo mimin share deah kata kata buat ngatain orang jomblo di malam minggu, namun kata kata di bawah ini mimin selipkan dengan yang humor juga agar bisa terhibur bagi kamu yang lagi di rumah sendiri. uda jangan nangis dan sendiri karena belum punya kekasih.

Terus saja berusaha mencari pasangan dengan pilihan hati kamu, bila perlu nggak usah pacaran lagi langsung nikah aja, biar banyak yang baper gitu. hhehe. oke deah kamu simak dengan postingan mimin kali ini dengan jomblo di malam minggu sebagai berikut.

Kumpulan Kata Kata Galau Malam Minggu


Malam minggu itu enggak harus dihabiskan diluar dan sama pacar atau pasangan, gue yang jomblo juga malam minggu dirumah ama komputer.

Persentase data malam minggu, 100 persen yang jomblo itu, 70 persen tidak punya pacar dan 30 persen lagi jomblo yang belum punya pacar.

Para jomblo akan mulai keluar disaat waktu malam mingguan udah kelar.

Eeeh udah malam minggu aja, ternyata setelah diadakannya survey, status jomblo yang anda sandang diakibatkan karena para mantan anda tidak mau diajak balikan.

Ativitas para jomblo menjelang malam minggu adalah panasin mesin motor trus dimasukan kedalam garasi dech.

Kenapa jomblo itu harus dikasihani sih? padahalkan yang sebenernya lebih kasihan orang yang terpaksa ngapelin pacar padahal udah nggak cinta lagi.

Untuk Para Jomblo, Jangan lupa untuk makan sebanyak-banyak, biar nanti siap untuk menghadapi malam minggu yang kelabu.

Bahagianya untuk para jomblo kalau malam minggu itu turun hujan.

Bagi para jomblo, malam jum'at mah biasa aja horornya, tetapi jauh lebih horor malam minggu.

Kalau malam minggu jangan kebanyak bikin status, nantik ketahuan kalau kamu jomblo, yang enggak pergi malam minggu.

Emang malam minggu buat orang yang punya pacar aja ya ?, gue jomblo tetap pergi malam minggu, ke alam mimpi.

Diduga tidak kuat menghadapi malam minggu, seorang jomblo nekat menghabiskan malam minggunya di tempat tidur.

Malam yang ditunggu orang pacaran adalah malam minggu, malam yang ditunggu oleh orang yang udah pada nikah adalah malam jum'at, malam yang ditunggu para jomblo, malam apa ?

Malam minggu ku sendiri tanpa cintamu lagi, kali ini ku lewati malam minggu dengan pacar lama, yaitu komputer.

Malam minggu itu kapan ya ?, yang gue tau cuma sabtu malam ?.

Malam minggu emang harus di lewati dengan susah payah, bagi para jomblo !.

Tidak semua para jomblo yang bersedih di malam minggu, contohnya gue, walaupun enggak punya pacar gue tetap bahagia ama bini gue.

Walaupun gue jomblo, gue tetap pergi malam minggu. Emang malam minggu buat orang yang punya pacar doank.

Malam minggu itu gak harus galau mblo. tetapi malam minggu itu harus kuat mblo, harus kuat menjalaninya.

Minta hujan disaat malam minggu udah biasa, minta malam minggu dihapuskan baru luar biasa.

Malam minggu para jomblo identik dengan galau, galau karena tidak ada pacar untuk menemani malam minggu.

Lo punya pacar ?, pacar lo hanya buat malam minggu doank ?, mendingan jomblo kayak gue !.

Jadi lo buat status galau malam minggu biar ada yang tahu kalau kamu itu jomblo dan ada supaya ada yang mau jadi pacar lo ?, berarti kita sama mblo ! hahaha

Sendiri di malam minggu itu udah biasa bagi gue, jadi buat apa galau lagi di malam minggu, mendingan habiskan malam minggu dengan yang bermanfaat.

Sekarang gue jomblo, dan kalian tertawakan gue disaat malam minggu, nanti gue yang akan menertawakan kalian saat gue udah jadi bos, tapi entah kapan gue jadi bosnya !