Cerita Lucu Humor Terbaru

Cerita Lucu Humor Terbaru - Kumpulan Cerita Lucu Bikin Ngakak, Kali ini mimin gak cuma postinga tentang kata kata cinta saja namun mimin akan memberikan hiburan sedikit buat kamu yang lagi suntuk dan belum tersenyum.

Baiklah mimin akan sajikan cerita cerita lucu yang akan membuat kamu tersenyum dan ketawa, disini mimin sajikan tidak banyak namun bisa menhibur hati kamu, langsung saja dengan ceritanya di bawah ini, selamat menikmati.

Cerita Lucu Humor Terbaru
 Ada Harapan Hidup Gara-Gara Serangan Jantung

Ada seorang wanita yang berusia 50 tahun yang terkena serangan jantung, lalu dilarikan ke sebuah rumah sakit. Dalam kondisi sayng kritis, wanita itu tiba-tiba melihat dirinya di atas meja operasi, dan sesosok Malaikat yang berdiri di dekatnya.

Wanita itu kemudian bertanya, "Hai Malaikat, saya akan mati hari ini?"

Malaikat menjawab, "Menurut catatan saya, Anda masih memiliki usia 30 tahun lagi."

Kemudian keajaiban terjadi, wanita itu kemudian berangsur sembuh. Namun, rupanya wanita ini tidak langsung pulang. Ia tetap berada di rumah sakit untuk melakukan operasi wajah, implan buah dada dan pinggul, juga melakukan implan gigi dan rambut, sehingga menjadi nampak muda lagi seperti wanita umur 20-an.

Setelah proses operasi kecantikan selesai, ia pun pulang dari rumah sakit. Pada saat menyeberang jalan keluar parkiran, tiba-tiba dia tersambar ambulans yang sedang melaju kencang. Dia pun tewas seketika.

Malaikat yang sama datang, wanita itu pun bertanya, "Anda kan sudah menjanjikan kepada saya untuk hidup 30 tahun lagi? Mengapa saya ditabrak ambulans dan meninggal dunia?"

Malaikat melihat wanita itu agak lama, lalu tiba-tiba berteriak, "Waduh, saya pangling lihat wajah Anda!"

Tersesat di Tengah Hutan Lebat

Pada suatu ketika, ada seorang yang baik hati dan rajin beribadah sedang berkelana dan menemukan dirinya tersesat di sebuah hutan belantara yang belum pernah dijamah orang.

Karena tidak menemukan apapun yang bisa dimakan, ia mulai putus asa dan kebingungan, lalu akhirnya ia pasrah dan berdoa: "Tuhan, daripada bingung dan kelaparan seperti ini, lebih baik aku dimakan singa."

Baru seelsai berdoa seperti itu, tiba-tiba dari semak-semak muncul seekor singa besar dan berdiri di depannya.

Ia pun kaget dan ketakutan, lalu kembali berdoa, "Tuhan, jangan seperti itu dong, saya kan cua bercanda..."