Kata Kata Dari Oscar Wilde

Kata Kata Dari Oscar Wilde - Kumpulan Ucapan Kata Tentang Kehidupan Dari Tokoh Terkenal Yaitu Oscar Wilde, Baik sebelum masuk rana dengan kata kata yang mimin share sebaiknya teman teman harus tahu dulu profil singkat dari mimin tentang Oscar Wilde ini.

Nama panjang dari oscar ini adalah Oscar Fingal O'Flahertie Wills Wilde, di lahir di Irlandia pada tanggal 16 Oktober 1854 dan dia meninggal 30 November 1900 pada umur 46 tahun, dan dia juga adalah seorang novelis, dramawan, penyair, dan cerpenis.

Oscar juga penulis drama paling sukses di akhir Era Victoria di London, nah itulah profil singkatnya sekarang silakan teman teman cari tahu sendiri jika masih kurang tentang profilnya, oke langsung deah teman teman baca rangkuman dari mimin tentang kata kata dari oscal wilde di bawah ini.

Kata Kata Dari Oscar Wilde

Sebagian besar orang hidup menjadi orang lain. Pikiran mereka berisi opini dari orang lain. Begitu pula saat mereka meniru hidup orang lain. Bahkan mengutip passion orang lain.

Hidup yang sejati bukanlah mereka yang pandai meniru orang lain. Tetapi mereka yang tahu bahwa cinta dalam dirinya akan menumbuhkan sikap bijak yang kuat. Setiap kata-kata mereka mewakili kepribadian mereka.

Teman yang baik akan selalu menikammu dari depan.

Tentu, sebab hanya teman buruklah yang beraninya menikam dari belakang. Kata-kata Oscar Wilde ini layak dijadikan mutiara dalam membangun persahabatanmu. Semakin memahami suasana, kamu akan semakin bijak.

Penderitaan dan kehinaan dalam hidup berasal dari kurangnya imajinasi.

Imajinasi adalah hal paling keren yang kamu punya seumur hidup. Namun hanya sedikit yang menggunakannya dengan bijak. Lewat imajinasi, semua kata-kata tentang penderitaan hidup bisa berubah jadi lebih menyenangkan.

Aku bisa melawan apa pun kecuali godaan.

Godaan dalam kehidupan tidak selalu bicara tentang hal-hal yang buruk. Sebab, mereka bagian dari diri manusia. Tidak bisa dilawan dengan kata-kata apa pun. Terimalah dengan penuh cinta dan cari sisi bijak dalam diri mereka.

Terlalu serius membicarakan hidup dan nasib, bisa membuatmu merasakan banyak kesakitan. Sebab, hidup ini sangat singkat. Jauh lebih bijak bila kamu bicara masa depan. Abaikan kata-kata mereka yang berusaha menjatuhkanmu.

Dunia ini adalah panggung. Tetapi banyak aktor yang memerankannya dengan buruk.

Well, mungkin karena sutradaranya berada di sisi gaib. Jadi mereka kurang sadar dengan peran masing-masing. Kata-kata dari Oscar Wilde ini memang bukan bicara tentang semangat menjalani hidup atau apa, tetapi lebih pada kesadaran.