Kata Kata Galau Putus Cinta

Kata Kata Galau Putus Cinta - Kumpulan Ucapan Kata Kata Sedih karena di Putusin Pacar Terbaru, Dalam dunia percintaan memang penuh lika liku, di awal kenalan sangat bahagia dan seakan dialah yang aku dambakan, dialah pangeran atau kekasih ku, dialah segalahnya untuk ku. mungkin itulah yang cocok buat orang yang saling jatuh cinta.

Kalau sudah putus, pasti bawaannya kecewa, nangis, sedih bahkan musuhan ya nggak, tapi ada juga kok yang masih temanan atau sahabatan. begitulah lika liku dalam cinta. terkadang cinta itu tak seindah yang kita kira.

Oke deah karena kamu lagi galau putus cinta dan sedih berlinang air mata karena masih cinta dengan sidia, kata kata galau dan sedih di bawah cocok buat kamu, langsung saja kamu simak kata katanya di bawah ini.

Kata Kata Galau Putus Cinta

Aku tidak pernah ingin dikasihani olehmu. Bagiku kamu adalah org yang hrs melihat aku tegar, sabar dan ikhlas.

kamu hanya berikan aku kesempatan untuk mengenalmu,bukan untuk memilikimu

Gue susah-susah mencari perhatian lo , tapi lo malah cuek , dingin bagaikan salju

Walaupun aku tak bisa menggapai bulan dan bintang,, tapi aku tetap berusaha untuk menggapai cintamu

Cinta aku ke kamu tuh ibarat bulu ketek. Meski dicukur terus, dy bakal ttp tumbuh. Bahkan lebih lebat

Cinta kita itu kaya bulan sm matahari. Meski ada dilangit yang sama, tapi ga akan pernah bertemu

Wanita itu kaya lampu trafic light, kalo lagi merah itu gk boleh di terobos

Cinta aku ke kamu itu ibarat bulu idung.. Idung ga akan bisa tanpa bulunya, begitu jg aku tanpa kamu.

Dulu km ngasih aku kehangatan cinta, tp kok lama kelamaan km dingin, terus harapan doang yg km kasih sekarg, kpn dong.

Yang paling menderita ngeliatin orang pacaran makan malem bareng keluarga ya jomblo ngekos

Dulu aku memfollow htimu dngan tulus, dan kau memfollbacknya, namun skrng apa? kau telah unfoll htiku lalu memblocknya

Kau harus tau aku disini selalu menanti kehadiran mu

Tolong aku pusing dengan sikapmu, aku berjuaang buat UN ku dan aku harap kamu bisa support aku.

Aku banyak belajar dari setiap ksalahanku ,di situ aku sadar bahwa tdk selamanya apa yang aku ingin bisa ku gapai termasuk memiliki kamu.

Dan aku rela disakiti kamu karna aku terlalu mencintai kamu.