Kata Kata Gombal Paling Gokil

Kata Kata Gombal Paling Gokil - Kumpulan Ucapan Kata Kata Gombal Tergokil dan Terbaru, Yang lagi jatuh cinta dan pengen ngegombalin kekasihnya dengan kata kata yang paling gokil namun penuh arti untuk nyatakan cinta. disini mimin bagikan khusus buat kamu hari ini terbaru.

Terkadang pemuda dan pemudi anak bangsa indonesia ini tidak di pungkiri lagi dengan kemajuan zaman dan cara nyatakan cinta pun berbeda beda sekali namun selalu romantis. ya begitulah anak zaman now sekarang. silakan deah kamu simak kata kata gokil namun gombal dan romantis di bawah ini.

Kata Kata Gombal Paling Gokil


Aku tuh sebenarnya takut lihat wajah kamu..Takut ga bisa berpaling..

Aku banyak rapat hari ini..Yang kurang cuma satu, merapat ke hatimu..

Kalau matahari bisa bikin SILAU mataku, kamu bisa bikin GALAU hatiku..

Jari-jari tangan kamu indah banget ya. Boleh ga aku pasang cincin berlian di jari manis kamu?

Kalau disuruh milih antara uang dan kamu, aku lebih memilih uang karena uangnya untuk nikahin kamu..

Kalau ibarat hati aku adalah kalender, tidak akan ada tanggal merah untuk mencintaimu..

Biasanya nyasar itu sial, tapi aku malah beruntung nyasarnya ke hati kamu..

Orang-orang pusing mikirin harga kebutuhan pokok mahal, kalo aku pusing mikirin kamu yang jual mahal.. 

Ga perlu nembak aku pake pistol, cukup kedipin mata kamu aja aku udah klepek-klepek.. 

Ya Tuhan, jika dia bukan jodohku, maka kutuklah dia menjadi pasanganku seumur hidup.. 

Kamu masih ada keturunan Newton ya. Tiap kali aku jatuh, jatuhnya pasti ke hati kamu..

Kamu sama pelangi tuh sama aja, sama-sama bikin hari aku jadi lebih indah.. #Romantis

Menurutku arti cinta yang sesungguhnya itu sangat simple.. Aku + kamu = selamanya.. 



- Bapak kamu pasti seorang astronot ??? Soalnya aku melihat banyak bintang di matamu.

- Kamu pasti kuliah di seni pahat ya ??? Soalnya kamu pintar sekali memahat namamu di hatiku. hohoho

- Kakekmu pasti penambang ya ??? Soalnya banyak berlian di matamu.

- Kamu Mantan pencuri ya ??? Abisnya kamu mencuri hatiku sih!

Cowok : Aku suka senyum-senyum sendiri lho. Cewek : Hah .. Gila Ya Cowok : Nggak. Aku sedang mikirin kamu.

-Setiap malam aku berjalan-jalan di suatu tempat. Kamu tau di mana itu ? Di hatimu.

- Kamu merasa gempa gak ??? ada kamu yang mengguncang hatiku sih.

-Kamu pake Indosat ya ??? Karena sinyal- sinyal cintamu sangat kuat sampai ke hatiku.Hahaha :D *gombal

- Saat aku nggak SMS ke kamu, bukan berarti aku melupakanmu, tapi aku hanya memberi waktu buat NGANGENIN AKU !!

- Aku tidak minta bintang atau bulan kepadamu. Cukup temani aku selamanya di bawah cahayanya.

-Gimana kalo kita berdua jadi komplotan penjahat: Aku mencuri hatimu, dan kamu mencuri hatiku ?

Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu : SEKARANG dan SELAMANYA.

- Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi air matamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.

- Aku selalu berusaha tak menangis karenamu, karena setiap butir yang jatuh, hanya makin mengingatkan, betapa aku tak bisa melepaskanmu.

- Andai sebuah bintang akan jatuh setiap kali aku mengingatmu, bulan pasti protes. Soalnya dia bakal sendirian di angkasa.

- Kenapa aku tetap menginginkanmu walau kamu tak pernah punya rasa yang sama. Masalahnya, begitu sulit membuatmu mencintaiku, lebih sulit lagi memaksa hatiku berhenti memikirkanmu.

- Dingin malam ini menusuk tulang. Kesendirian adalah kesepian. Maukah kau jadi selimut penghangat diriku ?

- Aku ingin mengaku dosa. Jangan pernah marah ya. Maafkan sebelumnya. Tadi malam aku mimpiin kamu jadi pacarku. Setelah bangun, akankah mimpiku jadi nyata?

- Dulu aku heran, napa orang sampe berantem ? hanya karena cinta. Trus aku inget muka kamu, dan tiba-tiba, aku merasa siap menghadapi Perang Dunia Ketiga.

-Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!

-Orang tuamu pengrajin bantal yah? Karena terasa nyaman jika di dekatmu.

-Sekarang aku gendutan gak sih ? kamu tau gak kenapa ? soalnya km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku.

-Tau ga knapa malem ini ga ada bintang ?? soalnya bintangnya pindah semua ke matamu?

-Jangan GR deh. Aku kangen kamu sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya.



Mau jadi TTMku gak? Teman Tapi Menikah

Sejak kenal kamu, bawaanya pengen belajar terus deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu.

Pulsa aku berkurang tiap sms kamu, tp kok cinta nya nambah terus ya?

Kamu tau nggak tadi malem aku mimpi nyasar kemana?" "Kemana?" "Kehatimu

Tau gak perbedaan hujan sama kamu? Engga? Kalo hujan turun ke bumi kalo kamu turun ke hati aku

Sekarang aku gendutan gak sih ? kamu tau gak kenapa ? soalnya km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku

3 hal di dunia ini yg tak bisa dihitung yaitu jumlah bintang di langit , ikan di laut dan cintaku padamu.

Kenapa orang pintar minum Tolak Angin?
Karena cuma orang bodoh yang minum Tolak Kamu

Kalo kamu jadi senar gitar aku gak mau ah jadi gitarisnya,abis aku gak mau mutusin kamu.

Jangan GR deh. Aku kangen kamu sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya.

Cinta dan sayangku ke kamu itu kaya kuku. Meskipun di potong, tetep tumbuh terus

tiap malam aQ selalu berjalan-jalan....tau kah dimana itu...???
didalam hatimu.

Jangan mengatakan hal-hal indah di depanku karna bagiku kamulah yg paling indah.

Apa persamaan hati aku dengan rumah? sama-sama untuk kamu tempati.

Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, 'Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?

Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.