Kata Kata Kecewa Buat Sahabat

Kata Kata Kecewa Buat Sahabat - Kumpulan Kata Kata Kecewa Permintaan Maaf Untuk Teman atau Sahabat Sejati Terbaru, Di dalam menjalankan pertemanan atau sahabat hubungan itu bisa jadi seperti statistik atau naik turun dan tidak menentu.

Dan kita juga harus menjaga dengan benar dalam hubungan pertemanan agar tidak membuat kecewa dan membuat teman sakit hati, ya kalau menjaga hubungan itu emang sangat sulit sekali. apa lagi menjaga hubungan dengan pacar atau kekasih.

Dengan terjaganya hubungan silaturahmi kita dengan awet itu akan membawa sebuah moment yang indah, oke deah di bawah ini adalah kata kata buat kamu yang merasa kecewa dalam berteman, dan mimin doakan agar hubungan pertemanan dengan siapapun harus di jaga dengan benar dan tetap menjadi sahabat, selamat menikmati postingan mimin kataremaja.com kali ini.

Kata Kata Kecewa Buat Sahabat

Seharusnya jujur dari awal, jangan malah buka-bukaan di akhir. Ketauan baru deh keumbar semua aibnya kan?

Emang enak dibenci banyak orang? Makanya kalau jadi orang itu jangan munafik donk!

Jika dengan menyakitiku bisa membuatmu bahagia, maka lakukanlah sesuka hatimu....

Sahabat, tidak adala salahnya mengikuti kata hati, tapi bila kemudian hati terluka atau kecewa, mulailah mendengarkan logika.

Jangan pernah berharap banyak bangt sahabat, karena lu bakal kecewa saat mreka tidak bisa mengerti keadaan yang lagi kamu rasakan.

Terkadang sahabat itu bisa membuat kita kesal dan kecewa dan kadang pula bisa membuat kita bangga dan sedih

Paling nyesek kalau pas tau sahabt terbaik lo ternyata nikung lo dari belakang....nyesek banget campur kecewa.

Kalau orang lain mungkin cuma mata, telinga, tangan dan kaki yang dua. Tapi kenapa mukamu harus ada dua?

Teman tidak akan membuat kecewa teman yang lain. Kalau itu terjadi berarti dia belum termasuk temanmu.

Terima kasih karena yang kau buat sudah membuatku kecewa, ini hikmat berteman sama kamu selama ini.
Advertisement

 Temen itu gak bakalan nusuk temennya sendiri, apalagi dari belakang!

Kepercayaan yang telah kita bangun bertahun-tahun lamanya, kini sirna sudah karena ulahmu sendiri. Kepercayaan ini tidak akan pernah bisa kembali dan utuh seperti sedia kala.

Kalau memang kita itu teman, kamu seharusnya tau hal-hal yang tidak aku suka. Jangan malah kayak gini donk!

Dulu kalau butuh langsung sok baik,  terus ngemis-ngemis. Giliran udah sukses dikit aja langsung lupa.

Kamu itu ibarat kacang lupa sama kulitnya.

 Suatu saat kamu bakal sadar, siapa sosok teman yang sudah rela berjuang untuk kamu selama ini.

Kalau mau jadi teman itu ya yang baik, jangan pura-pura dan sok baik, ujung-ujungnya ketauan juga belangnya kan...

Muka kamu dua sih, jadi males temenan sama kamu. Cukup tau aja deh...

Kalau kamu dateng cuma mau nyakitin mending kita nggak usah temenan aja deh, cukup sampai disini aja kita saling kenal.

Giliran butuh aja, baik-baikin. Tapi giliran udah dapet aja lupa sama orang yang bantuin!

Punya temen yang mulutnya kayak beo itu bikin males, dikasih tau rahasia dikit langsung di umbar-umbar.

Banyak dari mereka yang berteman hanya mencari keuntungan dan saling memanfaatkan.

Cari temen sejati itu susah, kebanyakan cuma saling memanfaatkan satu sama lain. Jadi bingung bedain mana yang sebenarnya teman sama musuh dalam selimut.

Aku gak pernah nyangka, kalau kmu tega dan rela mengkhinati pertemanan kita demi sesuatu yang tidak ada artinya.

Seharusnya kamu malu dengan kelakukan kamu, kamu itu sudah dewasa! Temen macam apa sih kamu itu?

Jangan pernah membuat sahabatmu kecewa, karena untuk percaya lagi itu tidak mudah.

Aku kecewa sama kamu, aku ini sahabatmu dari kecil, kenapa kamu lebih percaya sama di yang baru kenal dibandingkan aku?

Maafin aku ya belum bisa jadi sahabat yang terbaik buat lu dan maaf juga gue udah bikin lo kecewa sama sifat gue selama ini...

Punya teman dan sahabat setia itu enak dibandingkan harus memiliki sahabat yang munafik.