Kata Kata Sedih Perpisahan Buat Pacar

Kata Kata Sedih Perpisahan Buat Pacar - Kumpulan UCapan Kata Kata Sedih Tentang Perpisahan Buat Kekasih dan Pacar Sangat Menyentuh Hati dan Terbaru, Baiklah teman teman dalam percintaan memang banyak lah kesedihan jika sudah di ahir perpisahan karena cinta itu indah dan kenanganlah yang membuat kesedihan.

Mungkin cinta yang teman teman jalanin bersama pasangan kamu sudah cukup lama atau pun baru seumur jagung namun sudah mau berpisah pasti disitu ada sedih banget, oke disini mimin bagikan buat teman teman yang lagi galau dalam perpisahan nah di sini mimin share tentang sebuah ungkapan kata kata sedih karena cinta namun tentang perpisahan yang sangat menyentuh hati, mimin juga doakan yang terbaik saja bagi teman teman yang lagi pisah dengan pasangannya baik pisah sementara ataupun selamanya. Langsung saja teman teman simak kata katanya di bawah ini, semoga ada manfaatnya, cakedok.

Kata Kata Sedih Perpisahan Buat Pacar

Tak apa-apa apabila kita bukan jadi yang terbaik, setidaknya kita pernah berusaha walaupun kenyataannya memang tak bisa dipaksakan. Relakanlah dan ihklaskanlah dia pergi agar dia punya kesemepatan untuk masa depan dan hidupnya nanti.

Akan ku buat kau membenciku, agar lebih mudah untukmu, agar dapat kau lanjutkan langkahmu. Agar bisa kau gantikan posisiku di hatimu dengan orang lain, yang jauh lebih baik dari pada aku. Yang terakhir yang aku bisa lakukan untukmu seseorang yang paling kau cintai.

Coba belajarlah kepada senja, karena dia mengajarkan bahwa sesuatu yang terlihat indah sebagian hanya sementara, karena tak ada yang abadi.

Tolong jangan bicarakan tentang kita ataupun kenangan kita, cukup ceritakan pada mereka bahwa kita hanya tinggal sebuah cerita.

Hati itu mudah patah, makanya kau harus mampu menjaga dan memeliharanya. Jika tidak, dia akan sering terjatuh lagi dan lagi hingga akhirnya hancur tak tersisa, terluka dan sakit selamanya. Dan apabila kau tak mampu menyembuhkannya dia akan mati rasa dan menutup selamanya, jadi jagalah hatimu.

Suatu haru nanti tawaku tak akan terdengan lagi, semuanya membisu bersama langit kelabu. Suatu hari nanti semua harapanku sirna sia-sia tak pernah menjadi kenyataan. Suatu hari nanti seritaku ceritaku tak akan dikenang lagi, berlalu bersama rasa sakit yang akan kubawa sampai mati.

dan suatu hari nanti aku hanya akan menjadi bagian dati masa lalu, tetapi akan terus kulanjutkan langkah ini. Walaupun di dalam sepi sendiri hingga aku mati nanti.

Sekarang cinta bukanlah sahabat bagiku, sekarang kita berdua telah jadi musuh. Kata sayang sepertinya juga telah hilang, mereka pergi angkat kaki jauh jauh dari sini. Kita tak sejalan, dan sepertinya sekarang aku berkawan dengan kesepian, sekarang kau berduaan dengan sependeritaan.

Selamat tinggal bila kau ingin pergi, tak mungkin lagi kumemaksamu disini, lupakan aku bila tak cinta lagi. doakan saja kumendapatkan pengganti yang lebih baik darimu.

Terima kasih untuk kamu yang telah hadir dalam hidupku dan telah mengajarkan kedewasaan. Berucap syukur atas nikmat dan hikmah dari pendewasaan yang terberikan oleh waktu, usai sudah perjalanan bersama bayangan waktu.

Perpisahan tidak bisa seutuhnya mengambilmu dariku, ingatlah tidak hilang karena perpisahan, ingatlah hilang karena pergantian

Saat sebuah pertemuan berawal dengan sebuah kabaikan, maka akhirilah pertemuan itu dengan perpisahan yang memiliki kenangan terindah.

Perpisahan yang pedih adalah yang tanpa kata selamat tinggal dan tanpa penjelasan

Aku akan berusaha menjadi seorang yang lebih sabat dalam menghadapi masalah dan berusaha merelakan sebuah perpisahan.

Semua pertemuanyang  berawal dengan sesuatu yang indah maka dia akan berakhir dengan sebuah perpisahan. Karena tidak ada sesuatu yang abadi dalam dunia ini, tak terkecuali pertemuan. Tapi aku yakin bahwa Allah telah menyiapkan rencana yang akan membuatku bahagia suatu saat nanti.

Perpisahan itu akan selalu datang, karena kita pernah berjumpa, bersama dalam setiap canda tawa dan merasakan bahagia. Setiap air mata yang jatuh pada hari ini, akan menjadi saksi bahwa telah ada jalinan erat yang pernah kita jalani.

Yang pergi akan tetap pergi, walaupun kau telah menjaganya dengan begitu kuat. dan yang datang akan datang, walaupun kau tidak menginginkan kedatangannya.

Aku ihklas dengan sebuah perpisahan, akan tetapi aku sulit untuk melupakan segala kenangan.

Jika sebuah kesabaran tidak membuatmu sadar, mungkin sebuah kehilangan akan menjadikanmu sadar.

Di hari esok kamu akan mengerti dengan pilihanku, yang memutuskan untuk pergi dan mencari sesuatu yang tidak pasti.

Bagaimana bisa aku takut dengan mangakhiri, kalau aku berani untuk mengawali semua ? Bagaimana aku takut dengan perpisahan, sedangkan aku berani untuk saling memiliki.

Rasa sakit, rasa kecewa, penyesalan dan air mata semuanya pasti akan terasa berat saat ini. Tetapi tak apa apa, tak ada yang sia-sia karena ada pelajaran berharga di situ untuk masa depan. Maka relakanlah untuk semua bagian yang telah berlalu, semua tak akan kembali karena langkah ini akan berjalan entah kita menangis atau tertawa.

Apabila kamu disuruh memilih orang yang paling kamu cintai tetap bersamamu, tapi tidak bahagia. Atau melepaskannya pergi agar dia punya kesempatan baru, untuk masa depannya. Untuk hidupnya nanti yang jauh lebih baik, maka kamu pilih yang mana ?

Di akhir perjalanan sekalipun tak lagi bersama, ada satu nama yang tak akan bisa tergantikan. Entah seberapa hebat kau berusaha untuk melupakan, tetapi nama itu selalu ada, itulah cinta sejati.

Terima kasih untuk kesempatan mengenalmu, itu adalah salah satu anugrah terbesar di dalam hidupku. Cinta memang tidak perlu di temukan, cintalah yang akan menemukan kita. Terima kasih, nasihat lama itu benar sekali, aku tak akan menangis karena sesuatu telah berakhir, Tapi aku aka ntersenyum karena sesuatu itu pernah terjadi.

Allah mempertemukan untuk satu alasan, sekalipun akhirnya kau dan aku tak lagi bersama. Tetapi tak apa apa, tak ada yang sia-sia dan aku tetap bersyukur dan bangga pernah menjadi bagian terpenting di dalam hidupmu. Karena Allah yang mempertemukan kita