Kata Kata Sedih Perpisahan

Kata Kata Sedih Perpisahan - Kumpulan Ucapan Kata Sedih Dalam Perpisahan Terbaru, Di setiap pertemuan pasti ada perpisahan dan di setiap perpisahan pasti ada kesedihan yang mendalam, ya begitulah perjalanan hidup tidak mungkin melangkah bersama sama terus parti ada perpisahan.

Baik itu perpisahan dengan kepergian selamanya (kematian) atau dengan kepergian sementara, banyak hal tentang perpisahan namun semua itu pasti ada kesedian. di sini pada kesempatan hari ini mimin ingin berbagi ucapan kata sedih tentang perpisahan, mungkin ada beberapa kata yang cocok buat kamu di bawa ini, oke langsung saja dengan kata katanya cakedok.

Kata Kata Sedih Perpisahan


Setiap perpisahan pasti meninggalkan bekas yang tidak akan sembuh dalam waktu dekat.

Disini ada tangisan, ada perjuangan, ada luka, ada tawa, bahagia dan rindu. Dan itu semualah yang memberatkan ketika harus berpisah.

Perpisahan yang paling menyakitkan adalah dimana hanya aku yang merasa kehilangan.

Senja mengajari kita menerima sebuah perpisahan dengan jamina pertemuan yang hangat pada esok hari.

Perpisahan adalah ucapan menyambut hari-hari penuh rindu.

Meski perpisahan itu ialah kenyataan yang sulit diterimna namun itu adalah kensekuensi dari perjumpaan.

Biar bagaimanapun tidak ada yang akan baik-baik saja tentang sebuah perpisahan.

Perpisahan bukan berarti berhenti untuk menyatukan.

Jika ikhlas itu mudah, maka setiap perpisahan takkan menyakitkan.

Ternyata ada yang jauh lebih menyakitkan dari perpisahan. Kenyataan bahwa tak satupun dari kita yang mencoba mempertahankannya.

Biar bagaimanapun, tidak akan ada yang baik-baik saja tentang sebuah perpisahan.

Perpisahan semanis apapun, seindah apapun, tetaplah perpisahan. Ada cerita yang sejak detik itu harus berubah menjadi kenangan.

Manusia tidak dapat menunaikan cinta sampai dia merasakan perpisahan yang menydihkan. Dan yang ampu membuka pikirannya, merasakan kesebaran yang pahit dan kesulitan yang menyedihkan.

Semua pasti berubah, mau tidak mau. Semua pasti berpisah, ingin tidak ingin. Semua pasti berakhir, siap tidak siap.

Selalu ada, aka nada perpisahan untuk waktu yang dikorbankan, untuk hati yang dipatahkan dan untuk tubuh yang ditinggalkan. Selalu haru, ditengah perpisahan, untuk insan yang disandingkan, untuk citra dari wujud kerinduan, dan untuk setiap cahaya yang dipadamkan.

Yang paling menakutkan dari perpisahan adalah ketakutan akan kenyamana yang seolah sulit didapatkan dari orang lain. Terlebih dahulu harus menemukan rumah baru sedangkan rumah lama memberikan begitu banyak kenangan

Bagian terberat dari sebuah perjalanan adalah perpisahan. Kesediaan meninggalkan masa lalu yang tiada di masa depan. Belajarlah dari semua yang telah terjadi dan mengertilah. Bahwa jawaban adalah tak akan selalu dengan terus bertahan, melainkan dengan melepaskan genggaman untuk sebuah kesempatan baru di masa depan.

Aku selalu tersenyum ketika memandangmu, tetapi di dalam hatiku berkata.  Inilah seseorang yang dulu selalu keperjuangkan dengan segenap jiwaku, dan kini sang waktu telah jauh meninggalkan kita. Kini kau bukan lagi milikku, kini kau telah berada di tempat yang jauh lebih baik.

Sebuah tempat yang telah menjadi takdirmu dengan semua berkah dan kenikmatan dari-Nya, itulah yang pantas untukku. Kini waktu telah menjawab sebuah pertanyaan klasik, aku bukan yang terbaik untuk dirimu. Maka lanjutkanlah langkahmu, tetap tersenyumlah seperti itu. Aku akan tetap bahagia di sini apabila aku bisa memandang kau bahagia di sana.

Selalu ada pertanyaan tentang bagaimana nanti, bagaimana masa depan dan bagaimana akhirnya. Sadarkah kalau semua pertanyaan itu terhubung dengan takdir. Taka da yang bisa mengatur takdir, jadi nikmatilah setiap detik yang kau punya untuk bersamanya.

Setiap waktu buatlah yang terbaik untuknya, karena hari-hari ini akan kurindukan di masa depan. Agar kau bisa tetap tersenyum apabila teringat hari ini di suatu hari nanti. Entah baik atau buruk di akhir nanti.

Time will always cure and time will always fix it, thank you for now and forever. Thank for that smile, and thank for everything that ever happened I promosi you. I will learn to live.

Akan aku buang semua bagian sedih dan menyakitkan antara kita dan hanya menyisakan semua bagian yang indah saja. Agar suatu hari nanti aku bisa tersenyum apabila teringat tentang kisah kita berdua.