Pantun Lucu Terbaru

Pantun Lucu Terbaru - Kumpulan Pantun Jenaka Lucu Mengoyang Perut Bikin Ngakak, Baik lah teman teman kali ini mimin tidak mau ketinggalan berbagi informasi terbaru tentang sebuah pantun yang akan membuat kamu terseyum dan ketawa.

Dari pada kamu stress dan galau mending baca pantun dan kamu juga bisa bekreasi buat ngarang pantun pantun terbaru untuk mengirim dengan teman mu dan kekasih kamu, ya bisa di bilang di bawah ini di jadikan contoh saja. oke langsung saja teman teman simak pantun lucu nya di bawah ini. selamat membaca.

Pantun Lucu Terbaru

Naik delman
mau ke taman
dia tampan
tapi ko jerawatan

Ada anak SMU
yang lagi ngambek
putih muka kamu
mirip sekali buah Kesemek

Minum sekuteng
pake kue cucur
gue ganteng
tapi lu ko ancur

baca koran sambil bergolek.
rambut panjang di potong pendek.
kalau kamu merasa jelex.
jgn suka lah sling mengejek

deket muara, ada madu dn jamu...
nonton tv sambil minum jamu.
gra 2 rndu bertahun ma qm.
lihat sapi pun mirip kamu.

Wajahmu memang imut,
Bodimu kaya siput,
Tingkahmu membuat qu salut,
Tapi sayang hobimu kentut.

buka facebook
harus pakai kata sandi
kamu bau ketek
karena gak mandi

Burung perkutut
burung kutilang
lo kentut
gax bilang bilang

Malam hari main kolintang...
Bersama pacar tersayang...
Bagaimana hati tidak bimbang...
Kepala botak minta di kepang..

Buah kedodong
Buah atep
Dulu bencong
Sekarang tetep

ada' soimah'
megang' kayu'
'tyuz'' masalach''
buatz' lou

Pohon ara dibuat gubuk..
pasang pasak biar tegak..
resiko asmara dunia facebook..
cinta ditolak blokir bertindak..

Beli kentang dibuat rujak..
biar mantap ditambah sambal..
tidur terlentang tiada nyenyak..
tidur tengkurap ada yang mengganjal..

Rintik rintik turun hujan..
masuk kamar sama teman..
gadis cantik jadi pujaan..
mau dilamar kok hamil duluan...

Makan bubur diatas meja...
Minumnya jus diatas rak...
hari libur tetap bekerja..
Dapat bonus ambilnya di irak...

Buah mangga buah kedongdong
buah nanas buah apel
buah manggis buah duren
itulah nama" buah buahan.''

Ada tupai naek pohon ceremai
biar alay yang penting bukan jablay

burung gelatik diatas kepongpong
biar cantik sayang giginya ompong

bola pingpong dimakan gelatik
biar ompong yang penting cantik

Udah janda pikiran ngeres

makan kue cucur masih anget
muka lo Ancur jelek banget!!!

pohon pisang daunnya layu
bisa dijadikan pupuk disawah
saat abang bilang i lap yu
ku cuma bisa bilang, cius miapah

Pergi ke hutan mencari jerapah
Jangan lupa bawa palu
sekali lagi lu bilang cius miapah
gue tabok pala lu

Ada boboho
ketemu betmen
biar maho
yang penting keren

ikan kembung ikan sapu
Burung irian burung cendrawasih
Itulah pantun lucu dariku
Cukup sekian terima kasih

 terbangn di sianq hari
siap2 mao mandi
nggak usah gosok gigi
BIAR KUNINQ Tuh GIGI

Burung Glat!k
lagi Mkan Tebu. . .
Kmu memang cant!k
tp! k0k badannya bau.

GoOd morn!ng
selam4t p4g!
g!gi kun!ng
g pernah sikat gig!