Kata Kata Kecewa Karena Dibohongi

Kata Kata Kecewa Karena Dibohongi - Kumpulan Ucapan Kata Kecewa Terbaru Karena Di Tipu Oleh Seorang Kekasih Yang Kita Sayangi, Memang terasa sedih jikalau hati dan perasaan ini selalu di bohongi oleh seorang pacar yang kita cintai, ditambah kita sayang menyayanginya dengan setulus hati dan bahkan kita kita akan bisa menerimah itu semua bahkan memaafkannya.

Baiklah sahabat kataremaja.com pada kesempatan ini mimin memberikan artikel tentang sebuah hati yang kecewa karena dibohongi, dan kata kata ini seindah mungkin bermanfaat dengan perasaan kamu, langsung saja ya baca kata kata nya di bawah ini.

Kata Kata Kecewa Karena Dibohongi
Kata Kata Kecewa Karena Dibohongi
Apa aku terlalu sayang, hingga mudah untuk kamu bohongi yah? Hehe

Sebelum membohongi orang lain, bayangkan, adakah rasa menyesal kalau dia pergi meninggalkanmu setelah kamu bohongi?

Jgn pernah kamu bohongi dia yg tulus mencintaimu. Sekali kamu berkata tak jujur, maka seterusnya ia kan sulit mempercayaimu..

Lakukanlah apa yg ingin kamu lakukan, jgn bohongi dirimu dan orang lain.

Kamu bisa bohongi aku. Kamu bisa bersembunyi dari kesalahanmu. Tapi perlu kamu ingat ,kamu tdk akan pernah bisa sembunyi dr karmamu.

Ikuti lah kata hatimu jgn lah kamu bohongi kata hatimu, jika kamu bohongi kata hatimu maka penyesalan didepan matamu

Aku memang bodoh untuk orang secerdik kamu, tapi tak bodoh-bodoh amat untuk dibohongi demi cinta palsumu.

Hanya tersenyum kini yang mungkin bisa aku lakukan, walau ku tahu hati sedikit pun tak bisa dibohongi.

Aku tahu aku tak berhak cemburu tapi perasaanku tidak bisa dibohongi-Seandainya

Hal terburuk ketika dibohongi adalah tahu bahwa kamu tak pantas akan kejujuran dan dia tak bisa dipercayai lagi.

aku selalu tau ketika dibohongi, tapi aku selalu berpura-pura seakan semuanya baik-baik saja.

Cewek emang gampang banget dalam hal memberi kepercayaan, tapi susah untuk mengembalikannya kembali jika sudah dibohongi.

Kadang kalau udah terlalu sayang, mau dibohongi meskipun udah tahu; kamu tetap gak bisa berhenti sayang sama dia.

kamu tidak akan bisa berbohong kepada hatimu sendiri, tapi kamu pasti bisa berbohong kepada pacarmu.

Jangan pernah berbohong pada dia yg kamu sayang. Kejujuran mungkin menyakitkan, tp kebohongan menghancurkan segalanya.

Semakin banyak kamu berbicara tentang diri sendiri, semakin besar pula kemungkinan kamu untuk berbohong

Ada saatnya dimana ketika kamu jujur dianggap menyakiti, dan saat berbohong dianggap mengecewakan

Berkata jujur memang sulit, namun itu jauh lebih baik daripada kamu berbohong yg hanya akan membuat hatimu jadi tak tenang..

Rasa percaya ku mulai menipis.. tepat saat kamu mulai berbohong.

Harus nya kamu tau, perasaan itu nggak seharus nya dibohongi, percaya sama aku.

Kalau sudah sayang, ya sayang banget. Kalau sekali dibohongi, ya sulit untuk percaya lagi. Sederhana.

Cinta adalah perasaan tulus dari hati, yang tidak bisa dibohongi maupun disembunyikan.

Akan ada saatnya Yg setia dapet yg setia Yg jomblo dapet pcr yg baik Yg suka bohong akan dibohongi Yg main main akan dimainin

kadang kejujuran itu menyakitkan.Tapi akan lebih menyakitkan lagi apabila selalu dibohongi

Hanya tersenyum kini yang mungkin bisa aku lakukan, walau ku tahu hati sedikit pun tak bisa dibohongi.

Aku kecewa, saat dibohongi sama kamu.

perihal terburuk saat dibohongi yaitu tahu bahwa anda tidak pantas dapat kejujuran serta dia tidak dapat dipercayai lagi.

berbohong hanya memberikanmu 'keselamatan sementara' namun tanpa kamu sadari, itu sama saja menumpuk masalah

Cewek bisa membedakan saat kamu berbohong/enggak, hanya saja cewek sering berpura-pura untuk tidak tau.

Takperlu kamu berbohong untuk menutupi kesalahan kamu.

Tak perlu kamu berbohong, untuk menutupi kesalahan kamu.

Jangan berbohong jika kamu ingin menyelesaikan masalah. Karena ketika kamu berbohong, akan muncul masalah lain pun kepercayaan akan hilang.

kamu gak akan tau kejujuran hatimu ketika kamu masih berbohong pada dirimu sendiri

Kamu tuh aneh. Cepat sekali ambil keputusan, mudah sekali berganti status dan gampangnya bohongi diri sendiri. Yg rugi tuh kamu sendiri.