Kata Kata Mutiara Lucu Terbaru

Kata Kata Mutiara Lucu Terbaru - Kumpulan Ucapan Kata Kata Mutiara Humor Lucu Bikin Ngakak namun ada Motivasi Bijak. Hidup ini harus penuh hiburan dan ceria jangan sampai masalah yang ada membuat kita lemah semangat dan bikin putus asa.

Hallo teman dan sahabat mimin semua, jumpa lagi dengan artikel terbaru dari mimin dan kali ini akan memberikan tentang informasi kata mutiara tetapi mengandung humor bikin lucu buat kamu supaya teman teman pada semangat dan heppy.

Baiklah teman dan sahabat semuanya mimin tidak mau panjang dan lebar untuk uraikan kata sambutannya, maka dari itu teman kataremaja.com langsung saja simak kata katanya di bawah ini.

Kata Kata Mutiara Lucu Terbaru


Memiliki istri cantik tidak menjamin kamu selalu bahagia, apalagi yang jelek.

Saat kamu dihina dan ditampar, jangan balik menghina atau menampar. Kasih aja dia senyuman dan lempar bunga kepadanya, tapi jangan lupa pot bunganya juga.

Semakin banyak belajar semakin banyak hal yang kita tahu, semakin banyak hal yang kita tahu semakin banyak hal yang kita lupa, semakin banyak hal yang kita lupa, semakin banyak hal yang kita tidak tahu. Jadi, tidak usah cape-cape belajar.

Gara-gara nila setitik, rusak susu sebelangga. Gara-gara nona cantik, Abang lupa pake celana.

Berlatih bisa membuat kita menjadi sempurna, namun orang bijak berkata bahwa tidak ada manusia yang sempurna. Lebih baik tidak perlu susah payah berlatih.

Jangan pernah pacaran sama cewek sekampung, karena satu cewek juga sudah repot, bagaimana jika sekampung.

Jangan terus-terusan menuntut ilmu, karena ilmu itu gak pernah salah.

Muka lu senyum manis nih pas dapet gajih, tapi itu tidak tahan lama, muka lu manyun lagi saat inget hutang-hutang yang musti lu bayar.

Susah banget deketin cewek cantik yang jomblo karena saingannya banyak, mending deketin cewek cantik yang udah punya pacar, saingannya cuman satu orang.

Uang bukanlah segalanya, namun tanpa uang kamu jadi bukan segalanya.

Aku sih mau aja dimadu, asalkan kamu mau diracun.

Oke Google, kapan sahabat-sahabatku mau bayar hutang?.

Google, datangkanlah jodohku malam ini.

Orang ganteng terus cuek itu disebut cooll, namun orang jelek terus cuek, enaknya disebut apa ya?.

Siapa bilang rokok merusak kesehatan, rokok tidak merusak kesehatan selama tidak ada korek.

Cewek, makin nakal makin kaya. Cowok, makin kaya makin nakal.

Guru kencing berdiri, murid kencing berlari. Kalo muridnya cewek dan aku gurunya, mending berdiri terus kencingnya. Kan lumayan.

Untuk menghemat biaya, sepasang pengantin yang baru menikah, memutuskan berbulan madu mengelilingi dunia dengan bermain monopoli.

Jangan jago-jago banget yah ngedit fotonya, kasian dong sama cewek cantik kaya aku, entar disangka editan lagi foto profilku.

Sebetulnya Bruno Mars itu orang Jawa, nama aslinya Mas Bruno, namun saat pindah ke Amerika namanya dibalik jadi Bruno Mas, karena pengen gaya Masnya diganti deh jadi Mars.

Sebuah kebakaran terjadi di sebuah hutan yang banyak monyetnya, menurut laporan, ada 49 monyet yang mati, 127 luka-luka dan satu monyet malah asik baca BBM.

Jangan malu jadi jomblo, karena sendiri bukan berarti gak laku, tapi gak ada yang mau.

Please aku bukan sempak yang lagi dijemur, jangan gantungin aku mulu dong.

Kalo cari istri, cari wanita soleha (Suka lupa pake BH) supaya nanti menjadi keluarga yang sakinah (Sekali kena pengen nambah), kamu jadi suami juga harus siaga (Siap hantem pake gaya apa saja).