Kumpulan Pantun Lucu Terbaru

Kumpulan Pantun Lucu Terbaru - Update tentang pantun jenaka lucu paling gokil bikin ngakak, Baiklah pada hari ini seperti biasa mimin bagikan sebuah artikel yang menarik tentang sebuah pantun hiburan.

Emang pantun adalah sebuah ciri khas orang melayu, maka dari itu jika kamu orang melayu kamu wajib bisa berpantun seperti contoh di sekolahan. oke deah langsung saja kamu baca kumpulan pantun lucu terupdate dari mimin di bawah ini.

Kumpulan Pantun Lucu Terbaru
Kumpulan Pantun Lucu Terbaru

Beli cobek jangan sekeranjang
Cukup satu saja untuk ngulek
Udah jelek jangan foto tel@nj@ng
Diliatnya kan jadi enek

Si Abang beli bandeng di Manado
Pulangnya beli rok mini
Emang gue ganteng kaya Aliando
Yang kaga suka ayo dah pantun sini

Dari Manado beli nanas
Dahan kayu seikat di ukir
Kaya Aliando dari monas
Padahal dari dekat kaya Bokir

Buat apa lauk bandeng,
Kalo ada ikan tambak,
Buat apa rupa ganteng
Kalo dompet tetep cekak

Bikin baju gambar komodo
Jangan di iket itu terasi
Dari jauh emang mirip Aliando
Dari deket kok mirip Tesi

Rujak kupa pake terasi,
Di makan sebiji sambil berlari,
Biar rupa kaya is Tesi,
Asal baik hati dan baik budi

Jalan-jalan ke brobudur
Mampir di Pasar Baru beli mentega...
Gue sangka ini dah saur
Eh..ternyata blon jam tiga.

Pohon cemara pohon kecapi
Tumbuh merata di gunung sindur
Gara gara minum segelas kopi
Mata melek gak bisa tidur

Jalan-jalan ke kebagusan
Pulangnya beli penyet
Emang lu kaga kesian
Mukanya kaya monyet

Tempe goreng sambel goang
Tempe penyet buat sarapan.
Jangan suka menghina orang..
Biar kaya monyet tapi dia sopan