Ucapan Kata Mutiara Cinta Paling Dalam

Ucapan Kata Mutiara Cinta Paling Dalam - Kumpulan Kata Kata Mutiara Terbaru Tentang Cinta Penuh Romantis dan Dari Lubuk Hati Paling Dalam. Mencintai seseorang itu bikin hati yang sangat senang sekali apa lagi sama sama saling mencintai dan perhatian.

Kalau membahas sebuah rasa cinta memang tak ada habisnya dalam kehidupan ini, karena cinta itu memiliki arti yang luas. Baiklah teman kataremaja.com kali ini mimin berikan informasi tentang sekumpulan ungkapan kata cinta yang dalam dari hati yang sesungguh nya, maka dari itu kamu langsung saja simak kata katanya yang mimin bagikan di bawah ini.

Ucapan Kata Mutiara Cinta Paling Dalam

Jangan pernah mengira bahwa cinta bisa tumbuh dengan keakraban yang lama dan pendekatan yang tekun, cinta adalah keterpautan antara dua jiwa, jika kamu tidak merasakannya, maka cinta tidak akan pernah hadir walaupun kamu menunggunya bertahun-tahun, bahkan berabad-abad.

Saat mencinta, kamu tidak akan pernah tahu betapa dalamnya perasaan itu, saat perpisahan tiba, maka kamu akan menyadarinya. Saat tanganmu menyentuh dia, maka seolah kamu sedang masuk ke dalam relung hatinya yang paling dalam.

Jangan bersedih kekasihku, jangan menangis, berbahagialah, karena kita berdua diikat dalam ikatan cinta. Hanya dengan ikatan itu kita bisa kuat menaungi lautan derita.

Orang yang berjiwa besar memiliki dua hati, satu hati yang terluka dan satu hati yang sedang besabar.

Keagungan cinta diperwujudkan oleh kebahagiaan saat melihat yang lain bahagia.

Suara yang paling merdu di antara suara-suara yang ada di muka bumi ini adalah suara wanita yang kita cintai.

Kenangan akan selalu teringat saat kita tidak bisa melupakan pemeran dalam kenangan-kenangan itu.

Cinta dalam hati itu bagaikan sebuah pohon cedar. Saat dahannya patah, maka pohon itu akan bersusah payah untuk menumbuhkan dahan baru yang lebih kuat.

Seorang laki-laki itu bagaikan bunga, bunga tidak akan tumbuh dan berbunga tanpa sinar matahari dan laki-laki tidak akan tumbuh dan kuat tanpa sinar cinta dalam kehidupannya.

Semua manusia mempunyai jatah untuk merasakan kesedihan dan kepedihan, jika kamu merasa terkejut saat merasakan kebahagiaan, maka kepedihan tidak kalah mengejutkan dari kebahagiaan.

Jika cinta tidak sempat mempersatukan cinta dalam kehidupan ini, maka cinta akan mempertemukan kita dalam kehidupan yang lain.

Cinta, api, cahaya dan langit adalah sesuatu yang sama, semua hal yang dilewatinya akan merasakan efek dari kekuatannya. Api selalu membakar, cahaya yang menyinari, langit yang menutupi dan cinta yang membuat hidup terasa lebih mesra.

Cinta adalah angin yang menggerakan segala sesuatu yang ditiupnya, air yang menghidupkan segalanya dan bumi yang menumbuhkan apa pun.

Di mana ada cinta pasti ada kedamaian, di mana ada kebencian pasti ada kerusakan, namun terkadang, kebencian menggambarkan rasa cinta yang mendalam.

Seseorang bisa kamu sebut teman jika dia menjagamu dalam tiga kondisi. Saat kamu terkena musibah, saat kamu tidak hadir dan saat kamu meninggal.

Orang yang tidak bisa menjaga pandangannya, maka hati yang dia miliki tidak memiliki harga.

Orang yang memiliki kejujuran dalam hatinya akan mendapatkan tiga hal yang berharga, yaitu cinta, kepercayaan dan rasa hormat.

Kita terlahir sendiri, hidup sendiri dan mati sendiri. Hanya rasa cinta dan persahabatan yang mampu membuatmu tidak merasa sendiri.

Lupakanlah semua kebaikan yang pernah kita lakukan, sebaliknya, ingalah semua dosa yang pernah kita lakukan walaupun dosa itu sudah kita tinggalkan.

Ketahuilah, saat kamu menghadapi masalah maka sabar adalah sebuah kepala dari tubuh manusia, jika kepala hilang maka tubuh tidak akan berguna, jika sabar sudah hilang maka kau akan hancur dengan masalah yang sedang kau alami.

Cinta tidak pernah membuat dunia berputar, cinta hanya memutar roda yang akan membuatmu mampu menghadapi perputaran dunia.

Senjata paling ampuh yang kita miliki adalah orang yang sedang merasakan manisnya cinta.

Keberanian untuk mengatakan tidak tahu tentang sesuatu yang tidak kamu ketahui, lebih menenangkan dan dihormati daripada menjawab dengan kebodohanmu dan merasa serba tahu.

Sabar itu terbagi menjadi dua. Satu untuk menghadapi orang-orang yang tidak kita sukai dan sabar terhadap orang-orang yang kita cintai.

Kita percaya bahwa tuhan akan memberikan pasangan untuk setiap hambanya, malam untuk siang, langit untuk bumi dan kita untuk jodoh. Namun kenapa kita tidak segera memantaskan diri?.

Mencintai orang lain akan memberikan kita kekuatan dan dicintai orang lain akan memberikan kita keberanian.

Yakinilah bahwa cinta sejati itu memberikan pelajaran tentang kebahagiaan, jika cinta hanya memberimu kesengsaraan dan kesedihan setiap hari, maka itu bukanlah cinta.

Terkadang hati tidak bisa bijaksana dalam memilih orang untuk dicintai.

Walaupun harus berpisah, jika kamu berjodoh dengannya, maka dia akan datang kepadamu pada suatu hari kelak.

Kita terlalu sibuk mencari pasangan yang sempurna, sehingga kita melupakan untuk menumbuhkan persaan cinta yang sempurna.

Ego takkan pernah melahirkan cinta, jika cinta dibarengi dengan ego, maka yang akan kita dapatkan hanyalah kesia-siaan.

Bisa mengenalmu adalah anugrah, menyakitimu adalah kutukan dan mendampingimu adalah tugas yang harus dilaksanakan.

Cinta itu seperti lampu kerucut di jalanan ibu kota, lampu itu menerangi siapa pun yang melewatinya. Cinta selalu menerangi siapa pun yang menjalani kehidupan.

Setiap orang memiliki hak untuk mencintai siapa pun dalam kehidupan mereka. Begitu pun aku, mempunyai hak untuk selalu mencintaimu.

Cinta bukan tentang menunggu untuk dicintai, namun berani untuk mencintai.

Tuhan selalu menyembunyikan hikmah di balik setiap kejadian, begitu pun saat aku berpisah denganmu, tuhan pasti memiliki hikmah yang besar.

Hati memang tidak pernah bohong, saat kita melawan apa yang hati kita katakan, berarti kita sedang berbohong.

Terkadang, kamu marah bukan karena seseorang berbohong kepadamu, namun kamu kecewa tidak ada lagi orang yang bisa kamu percayai.
 Jangan khawatir atas kekurangan rejeki dan tidak adanya jodoh, namun pikirkanlah apakah rejeki dan jodoh datang dari arah halal atau haram.

Dalam kehidupan, kamu tidak dituntut untuk membalas dendam kepada orang yang pernah menghinamu, namun kamu dituntut untuk lebih baik dari orang yang pernah menghinamu.

Orang palig bodoh di dunia ini adalah orang yang membiarkan sahabatnya pergi, sahabat adalah cara tuhan berkata bahwa kamu tidak sendiri dalam menjalani kehidupan ini.

Masa lalu adalah pelajaran supaya kita bisa lebih kuat dan benar dalam menghadapi masalah di masa depan yang mungkin sama percis dengan masalah yang pernah terjadi di masa lalu.

Bersedih yang paling indah adalah bersedih untuk orang yang tepat, pada waktu yang tepat dan dengan tingkat kesedihan yang tepat.