Kumpulan Kata Kata Maaf Idul Adha 1439 H Tahun 2018

Kumpulan Kata Kata Maaf Idul Adha - Ucapan Kata Buat Hari Raya Idul Adha Terbaru dan Terlengkap, pada hari ini adalah hari di mana salah satu hari kebesaran umat islam yang di sebut dengan hari qorban atau hari raya idul adha dimana banyak umat islam yang melaksakan untuk menunaikan ibadah haji sebagai salah satu hukum islam.

Idul adha itu sendiri jatuh pada tanggal 10 bulan Dzulhijjah atau diperkirakan tanggal 22 bulan agustus 2018 ini jatuh persis 70 hari setelah perayaan Idul fitri.

Sebelum memasuki kata kata motivasi bijak dan mutiara ini di, mimin ingin mengucapkan selamat merayakan idul adha 1439 H/2018,mimin mohon maaf jika ada postingan yang tidak bermanfaat. oke langsung saja disimak sajian mimin di bawah ini.

Kumpulan Kata Kata Maaf Idul Adha
Kumpulan Kata Kata Maaf Idul Adha
Kala tetesan air mata Ibrahim jatuh menyaksikan keteguhan iman anaknya Ismail, kala itulah sejarah agung tercipta. Selamat Hari Raya Idul Adha

Belajarlah dari Ibrahim yang rela mengorbankan anaknya, dan jadilah seperti Ismail yang ikhlas menerima kehendak Allah. Selamat Hari Raya Idul Adha.

Indahnya kata karena lisan, indahnya taman karena bunga, indahnya persahabatan karena bermaafan, indahnya lebaran karena kuucapkan selamat idul adha.

Gema takbir mengangkasa dilangit, mengagungkan kebesaran Allah, Maafkanlah diri yang begitu kerdil dan bahkan kerap berbuat salah dan dosa.

Memaafkan memang takkan bisa mengubah masa lalu, tetapi dengan memaafkan, masa depan yang penuh dengan persaudaraan akan terlahir. Semoga di hari yang agung ini, kita dapat saling memaafkan dan di limpahi semua keberkahaan. Selamat Idul Adha

Untuk hati yang pernah terluka oleh tajamnya lidah. Untuk jiwa yang perih oleh buruknya tingkah laku. Untuk perasaan yang hancur oleh ego yang tak mau mengalah. Mohon maaf lahir dan batin.

Suara Takbir menggema telah di kumandangkan, isyarat idul adha telah datang, Ampunan dan barokah semoga kita dapatkan, Selamat hari raya idul adha.